Beredar Rekaman CCTV Perampokan Bersenjata Tajam di Sebuah Perumahan, Begini Kronologinya

- 2 Februari 2023, 14:25 WIB
Potret para pelaku perampokan yang membawa senjata tajam saat melancarkan aksinya di sebuah rumah.
Potret para pelaku perampokan yang membawa senjata tajam saat melancarkan aksinya di sebuah rumah. /

PRIANGANTIMURNEWS- Sebuah rekaman CCTV rumah warga memperlihatkan aksi perampokan dengan membawa senjata tajam berjenis parang di kompleks perumahan. Rekaman itu menjadi viral di sosial media dan disorot para warganet.

Dalam video CCTV yang berdurasi sekitar 45 detik itu, tampak empat pelaku perampokan dengan  menggunakan dua sepeda motor memasuki kompleks perumahan. Lalu mereka mengelilingi kawasan tersebut untuk mencari target rumah yang akan dirampok.

Setelah itu, dua orang pelaku turun dari motornya dan berjalan kaki sambil membawa senjata tajam, mencari rumah untuk dicuri. Sedangkan pelaku lainnya yang mengendarai dua sepeda motor tampak mendorong kendaraannya mengikuti temannya yang berjalan kaki.

Baca Juga: 4 Pemain Liga Qatar di Kumpulkan Duta Besar RI! Siap Memperkuat FIFA Matchday Maret Nanti!

Lalu, mereka membongkar sebuah rumah bernomor f9 cat warna biru di blok F. Para pelaku berhasil menggasak satu sepeda motor berjenis Honda Vario 125 warna hitam yang terparkir di halaman teras rumah tersebut.

Pemilik rumah tak menyadari kedatangan para perampok bersenjata itu ke rumahnya. Pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor tersebut. Atas kejadian itu, korban mengalami kerugian sekitar 12 juta rupiah.

Diketahui, kejadian itu terjadi pada hari Selasa tanggal 31 Januari 2023 lalu, sekitar jam 04.40 WIB, di Perumahan Graha Batang Kuis, jalan Pancasila,  Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Suasana perumahan tersebut terlihat sepi saat aksi kejadian, sehingga memudahkan para pelaku melancarkan aksinya.***

Sumber : instagram @kamerapengawas

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x