Penyelidikan Perampokan di Rumah Dinas Walikota Blitar Temui Titik Terang, Teridentifikasi dari Sidikjari

- 17 Desember 2022, 22:35 WIB
Kapolres Blitar Kota AKBP Argo Wiyono saat memberikan keterangan terkait penyelidikan perampokan di rumah Walikota Blitar. ANTARA/HO-Polres Blitar Kota
Kapolres Blitar Kota AKBP Argo Wiyono saat memberikan keterangan terkait penyelidikan perampokan di rumah Walikota Blitar. ANTARA/HO-Polres Blitar Kota /

PRIANGANTIMURNEWS- Misteri pelaku perampokan di rumah Walikota Blitar Santosa mulai menemui titik terang.

Petugas Polres Blitar telah berhasil mengidentifikasi pelaku perampokan rumah dinas Wali Kota Blitar Santoso dari sidik jari serta keterangan para saksi.

Kapolres Blitar Kota AKBP Argo Wiyono mengatakan telah memeriksa 40 saksi terkait dengan perampokan di rumah dinas Walikota Blotar.

Baca Juga: Tingkat Kerawanan Pemilu 2024, Jawa Barat Urutan Ke-4

"Ini sudah 40 saksi yang kami periksa. Kami masih dalami berbagai kemungkinan, tentunya dari hasil analisis keterangan saksi. Kami masih profiling dengan data, baik metode sidik maupun lainnya," kata AKBP Argo Wiyono Sabtu 17 Desember 2022.

Argo menegaskan, dari analisis sidik jari yang ditemukan di area rumah dinas, juga dilakukan tindak lanjut untuk pencocokan identitas. Namun, terdapat beberapa yang tidak ada kaitannya dengan kasus itu.

"Jadi, analisis sidik jari ada beberapa yang setelah dicocokkan ada identitas yang tidak ada keterkaitan. Ini jadi catatan tersendiri. Selain itu, juga dilakukan pemeriksaan manual dibantu dispendukcapil," katanya.

Baca Juga: Info Lahan untuk Rumah Pensiun Presiden Jokowi, Letaknya di Karanganyar, Luas 3000 Meter Persegi

Polisi kata Argo sekaran ini masih fokus mencari keberadaan lokasi kendaraan para pelaku.

Polres Blitar dibantu dari Polda Jatim serta dari Mabes Polri untuk ungkap kasus tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x