Seekor Nyamuk Bantu Penyidik Pecahkan Kasus Perampokan

- 16 Juli 2022, 14:20 WIB
Ilustrasi nyamuk.
Ilustrasi nyamuk. /Pixabay

PRIANGANTIMURNEWS- Seekor nyamuk yang tergencet dengan darah yang keluar dari tubuhnya ternyata membantu penyelidik menangkap penjahat misterius yang merampok sebuah apartemen di Provinsi Fujian, China.

Kedengaranya memang seperti sebuah adegan sebuah tv series di sebuah chanel berbayar, CSI yang menceritakan para detektif memecahkan misteri dengan petunjuk yang diluar kebiasaan.

Namun menurut sumber berita Tiongkok, pihak berwenang di Fuzhou, Provinsi Fujian, Tiongkok Timur, berhasil membawa pencuri ke pengadilan dengan menganalisis noda darah yang ditinggalkan di dinding oleh nyamuk yang tergencet.

Baca Juga: Biaya Balik Nama Kendaraan Bermotor Akan Gratis? Simak Penjelasannya

Saat memeriksa tempak kejadian perkara di sebuah apartemen yang dirampok di kompleks perumahan bertingkat tinggi, polisi melihat bahwa pencuri, yang tampaknya telah menerobos rumah setelah naik ke balkon, mungkin telah bermalam di sana.

Polisi menemukan noda darah yang tertinggal diantara nyamuk yang tergencet. Polisi akhirnya memutuskan untuk melakukan tes DNA pada darah tersebut.

Global Times menyebut, penyelidik menemukan sisa mie dan telur matang di dapur, selimut dan bantal yang diambil dari lemari dan ditinggalkan di tempat tidur, dupa yang dibakar.

Baca Juga: RESMI! Istri Sultan Andara, Nagita Slavina Menjadi CEO Diusaha Milik Suami Jenita Janet!

Semua petunjuk bahwa siapa pun yang masuk ke apartemen menghabiskan waktu di sana. Jadi ketika mereka melihat seekor nyamuk mati dan dua noda darah di salah satu dinding, mereka memutuskan bahwa darah itu layak untuk dianalisis.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: odditycentral.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x