Jari Kelingking Bayi Terpotong Perawat RS di Palembang, Pihak RS Tak Bersedia Beberkan Kronologis

- 5 Februari 2023, 12:20 WIB
Bayi usia 8 bulan yang jari kelingkingnya terpotong oleh seorang perawat di RS Muhamadiyah Palembang/Instagram/@lambe_turah.
Bayi usia 8 bulan yang jari kelingkingnya terpotong oleh seorang perawat di RS Muhamadiyah Palembang/Instagram/@lambe_turah. /

PRIANGANTIMURNEWS- Peristiwa memilukan terjadi di Palembang Sumatera Selatan. Seorang perawat Rumah Sakit Muhamadiyah Palembang berinisial DN tak sengaja memotong jari kelingking bayi berusia 8 bulan.

Peristiwa terjadi pada Jum'at, 3 Februari 2023. Pihak Rumah Sakit sampai artikel ini tayang belum bersedia memberikan informasi mengenai kronologis terpotongnya kelingking bayi tersebut.

Peristiwa terpotongnya kelingking bayi berusia 8 bulan oleh perawat DN ini diunggah akun Instagram @lambe_turah yang dilansir priangantimurnews.com pada Minggu, 5 Februari 2023.

Baca Juga: Mengharukan! Ini Janji EXO-SC Untuk Para EXO-L Indonesia

Dalam video unggahan di Instagram @lambe_turah terlihat dua orang sedang memberikan keterangan kepada para pewarta.

"Kaitannya dengan medis. Mengenai kronologis, itu tidak berwenang kami. Kami hanya SDM. Kalau masalah medis bukannya saya tidak mau kasih jawaban tapi takut salah, kalau salah kan dampaknya besar," ujar pria dalam video yang memakai kemeja batik tangan panjang ini.

Masih dalam rekaman video, pria tersebut hanya menyampaikan tanggapan dari pihak Rumah Sakit.

Baca Juga: Meresahkan! Oknum Pedagang Diduga Oplos Beras, Harga Rp8300 jadi Rp12000

"Semuanya kami tanggapi, dengan rasa tanggung jawab yang besar kami fasilitasi, pasien itu ditempatkan di ruang VIP. Semuanya gratis gak ada bayar sama sekali," tambah pria tersebut.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x