Mengharukan! Ini Janji EXO-SC Untuk Para EXO-L Indonesia

- 5 Februari 2023, 12:11 WIB
Sehun dan Chanyeol EXO saat konferensi pers sebelum acara./Antara.//
Sehun dan Chanyeol EXO saat konferensi pers sebelum acara./Antara.// /

PRIANGANTIMURNEWS- Acara konser EXO-SC bertajuk BACK TO BACK FANCON yang diselenggarakan di Beach City International Stadium Jakarta, Sabtu 4 Februari 2023 sukses membuat para EXO-L Indonesia bahagia, mereka sangat antusias untuk menonton konser tersebut.

Sehun dan Chanyeol yang tergabung dalam sub unit boy group K-Pop EXO yakni EXO-SC pada saat konferensi pers jelang acara mengatakan bahwa mereka akan kembali ke Indonesia dengan member lengkap dalam waktu dekat.

Dikutip priangantimurnews dari Antara, "Dalam waktu dekat kami kembali, semoga bisa kembali dalam waktu dekat dan tepat. Kalian (penggemar) bisa tetap mendukung kami seperti hari ini," kata Sehun EXO.

Baca Juga: Meresahkan! Oknum Pedagang Diduga Oplos Beras, Harga Rp8300 jadi Rp12000

Sehun yang menjadi member termuda EXO atau maknae mengatakan bahwa dirinya banyak kekurangan saat terakhir kali datang ke Indonesia. Diketahui pada November 2022 lalu, Sehun menyapa para penggemar di Jakarta atas undangan salah satu label perawatan kulit. Namun kala itu, dia hanya tampil kurang dari 10 menit dikarenakan kondisi yang kurang kondusif.

Namun kali ini, dia mengaku merasa senang bisa kembali datang ke Indonesia bersama Chanyeol untuk bertemu dan menyapa para EXO-L Indonesia secara langsung.

Dia menuturkan sudah lama tidak tertawa dan bersenang-senang bersama para penggemar seperti ini, dan Sehun berharap dapat melakukan hal seperti ini kembali di masa mendatang dengan member lengkap.

Baca Juga: Jelang Laga Lawan Persib, Pelatih dan Pemain PSS Sleman Keluhkan Hal Ini

Sementara itu, Chanyeol menuturkan sangat merindukan para EXO-L Indonesia. Dan berharap dapat memiliki banyak kesempatan untuk kembali menyapa dan bersenang-senang dengan para EXO-L Indonesia.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x