Detik-detik Truk yang Mengangkut Puluhan Pelajar Terguling karena Tidak Kuat Menanjak, Korban Teriak Histeris

- 15 Februari 2023, 17:41 WIB
Potret truk yang mengangkut puluhan pelajar terguling karena tidak kuat menanjak
Potret truk yang mengangkut puluhan pelajar terguling karena tidak kuat menanjak /

PRIANGANTIMURNEWS – Beredar video sebuah truk yang mengangkut puluhan pelajar SMK terguling karena tidak kuat menanjak. Detik-detik kecelakaan tergulingnya truk tersebut terekam dengan jelas oleh smartphone seseorang warga yang berada di sekitar lokasi.

Dalam sebuah video yang beredar memperlihatkan sebuah truk diesel mengalami selip sehingga tidak kuat menanjak. Sang supir terus berusaha menaikan pedal gas agar bisa naik ke atas, tampak juga seorang warga ikut membantu dengan menahan laju truk agar tidak mundur.

Namun nahas, truk tersebut tak kuat menanjak dan akhirnya mundur hingga terperosok kedalam tebing sebelah kiri yang berada di lokasi. Para korban dari rombongan anak sekolah tampak itu histeris dan berteriak meminta pertolongan.

Baca Juga: Terjadi Kericuhan Usai Pembacaan Putusan Vonis Richard Eliezer, Ini Penyebabnya!

Sejumlah warga dan rekan sesama pelajar lain yang berada di sekitar lokasi langsung berlarian menghampiri truk yang terguling tersebut untuk menyelamatkan para korban yang ikut terperosok bersama badan truk.

Beruntung truk tersebut jatuh terguling ke tempat yang relatif datar hingga para korban yang berjumlah puluhan pelajar tersebut langsung diselamatkan oleh para warga dan rekan sesama pelajar lain. Seluruh korban berhasil dievakuasi dengan selamat, namun beberapa pelajar mengalami luka ringan saja.

Diketahui kejadian tersebut terjadi pada hari Selasa, 14 Februari 2023, sekitar pukul 09.00 WIB. Lokasi kecelakaan terjadi di Jalan Dusun Pletuk, Desa Pesangkalan, Kecamatan Pagedongan, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

Para korban merupakan rombongan pelajar kelas sepuluh salah satu SMK di Banjarnegara yang hendak melakukan kegiatan agenda dari sekolah di Obyek Wisata Curug Pletuk, Banjarnegara.

Baca Juga: Hanya Divonis 1,5 Tahun Penjara, Berikut Beberapa Hal yang Meringankan Richard Eliezer

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @dashcamindonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x