Asyik Pesta Miras, Empat Remaja di Tebet Jaksel Diringkus Polisi

- 2 April 2023, 13:55 WIB
 Empat remaja yang tengah berpesta minuman keras (miras) di Jalan Dr. Saharjo, Tebet, Jaksel, Minggu dini hari 2 April 2023 diamankan ke Polsek Metro Jakarta Selatan. ANTARA/HO-Humas Polrestro Jaksel
Empat remaja yang tengah berpesta minuman keras (miras) di Jalan Dr. Saharjo, Tebet, Jaksel, Minggu dini hari 2 April 2023 diamankan ke Polsek Metro Jakarta Selatan. ANTARA/HO-Humas Polrestro Jaksel /

PRIANGANTIMURNEWS - Ramadhan bukannya beribadah tapi malah pesta minuman keras (miras).

Begitulah yang dilakukan empat remaja di Tebet Jakarta Selatan (Jaksel) ini. Namun akibat perilakunya tersebut, empat remaja ini ditangkap Tim patroli presisi Polres Metro Jakarta Selatan.

Saat ditangkap empat remaja ini sedang  berpesta minuman keras (miras) dan membawa senjata tajam di Jalan Dr. Saharjo, Tebet, Jaksel pada Minggu dini hari.

Baca Juga: Demi Ongkos Mudik, Dua Pemuda Nekat Mencuri Pakaian di Mal Tambora, Ini Kronologinya

Dikutip priangantimurnews.com dari antara, Kasat Samapta Polrestro Jaksel Kompol Gulam Nabhi, mengatakan, peristiwa penangkapan itu terjadi sekitar pukul 01.17 WIB.

Waktu itu tim Presisi sedang melakukan patroli antisipasi adanya konvoi "sahur on the road" (SOTR) dan tawuran warga di wilayah hukum Polrestro Jaksel.

"Petugas menemukan empat remaja yang pesta miras dan diduga akan melakukan aksi tawuran di wilayah Tebet," kata Gulam dalam keterangannya.

Baca Juga: Perbedaan Lupa dan Lalai dalam Mengerjakan Sholat, Menurut Ustadz Agus Yosep Abdulloh

Dikatakan Gulam empat remaja yang ditangkap itu, yakni AF (19), AL (18), GN (17), dan DW (20).

Selain pesta miras, kata Gulam saat dilakukan penggeledahan,  ditemukan senjata tajam jenis klewang yang dibuang ke dalam selokan di sebelah tempat mereka pesta miras.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x