Mencekam! Gelombang Tinggi Cukup Dahsyat Hantam Kupang NTT

- 10 April 2023, 15:15 WIB
Gelombang tinggi menghantam rumah warga di Kupang NTT..
Gelombang tinggi menghantam rumah warga di Kupang NTT.. /YouTube/Miftah's TV/

PRIANGANTIMIRNEWS - Siuasi mencekam terlihat di pantai laut Kupang Nusa Tenggara Timur atau NTT telah terjadi gelombang tinggi yang cukup dahsyat dan mengerikan.

Kali ini bertepatan di sekitar laut Kupang video ini dibagikan oleh warga setempat bernama Melisa di akun resmi Instagram miliknya.

Melisa melalui Instagram memperlihatkan kondisi gelombang laut yang tinggi telah terjadi di Kelapa Lima Nusa Tenggara Timur NTT terlihat dalam video tersebut gelombang tinggi menghantam sebuah warung miliknya dan angin yang begitu kencang menghadang.

Baca Juga: Wajib Tahu! Inilah 5 Jenis Makanan Yang Bisa Meredakan Sakit Maag Saat Berpuasa

Dekat perairan tersebut Melisa membagikan beberapa video yang terlihat ini cukup sangat tinggi gelombangnya dan juga mengerikan.

Pihak pemerintah setempat menghimbau kepada warganya agar mewaspadai jika akan pergi mencari ikan ke laut karena cuaca yang cukup tinggi dan gelombang laut yang amat dahsyat.

Juga sebelumnya bahwa pihak Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah memberitahu warga agar selalu mewaspadai gelombang laut yang saat ini sedang terjadi hingga tinggi bisa melanda wilayah laut Nusa Tenggara Timur dalam 3 hari kedepan.

Baca Juga: Profil Singkat Rofi Fauzi Hafidz 30 Juz Al Qur'an Penerima Reward Umrah, Inilah Cita-cita Mulianya!

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x