Lapak Oli Bekas dan Limbah Plastik di Tangerang Terbakar, Tiga Orang Terluka

- 18 Mei 2023, 06:18 WIB
Sejumlah petugas saat melakukan proses pendinginan area lapak oli bekas dan plastik yang kebakaran di Tangerang. (Azmi Samsul Maarif)
Sejumlah petugas saat melakukan proses pendinginan area lapak oli bekas dan plastik yang kebakaran di Tangerang. (Azmi Samsul Maarif) /

PRIANGANTIMURNEWS -Lapak penampungan oli bekas dan limbah plastik di RT/RW 07/01, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten terbakar.

 

Perisitiwa kebakaran lapak oli bekas dan limbah plastik tersebut terjadi pada Rabu malam 17 Mei 2023.

Akibat kebakaran itu tiga orang mengalami luka-luka sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang.

Baca Juga: Breaking News! Kantor DJP Pajak Terbakar Dahsyat Hari Ini

Ketua RT 07 Isad mengatakan telah terjadi kebakaran yang menimpa lapak oli bekas dan limbah plastik. Akibat kebakaran itu menyebabkan tiga orang korban.

"Untuk korban luka itu ada tiga orang, dua di antaranya bapak dan anak, telah dilarikan ke rumah sakit," kata Ketua RT 07 Isad di Tangerang, Kamis dini hari 18 Mei 2023.

Isad menambahkan dari ke tiga korban, satu di antaranya merupakan balita usia dua tahun, dan kini telah dirawat secara intensif ke rumah sakit setempat karena kondisi tengah kritis.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x