Lapak Oli Bekas dan Limbah Plastik di Tangerang Dilalap si Jago Merah

- 18 Mei 2023, 11:00 WIB
Ilustrasi kebakaran.
Ilustrasi kebakaran. /Pixabay/Military_Material/

PRIANGANTIMURNEWS - Peristiwa kebakaran menimpa lapak penampungan oli bekas dan limbah plastik di RT/RW 07/01, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten Rabu malam 17 Mei 2023

Dalam musibah itu  tiga orang mengalami luka-luka sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang.

Ketua RT 07 Isad mengatakan telah terjadi kebakaran yang menimpa lapak oli bekas dan limbah plastik. Akibat kebakaran itu menyebabkan tiga orang korban.

Baca Juga: Lapak Oli Bekas dan Limbah Plastik di Tangerang Terbakar, Tiga Orang Terluka

"Untuk korban luka itu ada tiga orang, dua di antaranya bapak dan anak, telah dilarikan ke rumah sakit," kata Ketua RT 07 Isad di Tangerang, Kamis dini hari 18 Mei 2023.


Isad menambahkan dari ke tiga korban, satu di antaranya merupakan balita usia dua tahun, dan kini telah dirawat secara intensif ke rumah sakit setempat karena kondisi tengah kritis.

Sedangkan, satu korban lagi hanya mengalami luka ringan sehingga diistirahatkan di sebuah mushola sekitar yang dijadikan tempat pengungsian warga.

Baca Juga: Pasar Salak Cineam Kebakaran! 24 Kios Hangus Terbakar!

"Untuk seorang bapak yang dirawat itu tertimpa reruntuhan bangunan semi permanen yang terbuat dari baja ringan ketika hendak mengevaluasi," katanya.

Menurut dia, dari ketiga warganya yang telah dirawat itu menjadi korban setelah alami kepanikan dan sibuk menyelamatkan harta benda pada saat kejadian.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x