Pasar Salak Cineam Kebakaran! 24 Kios Hangus Terbakar!

- 1 Mei 2023, 09:16 WIB
Penampakan Pasar Salak Cineam saat kebakaran, Senin 1 Mei 2023 dinihari (kiri)  dan RT setempat (kanan) didepan kios yang sudah padam/Kowi/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Penampakan Pasar Salak Cineam saat kebakaran, Senin 1 Mei 2023 dinihari (kiri) dan RT setempat (kanan) didepan kios yang sudah padam/Kowi/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar duka datang dari Cineam Kabupaten Tasikmalaya, pasar salak Cineam pada Senin, 1 Mei 2023 pukul 2:00 WIB dinihari kebakaran.

Kebakaran tersebut sedikitnya menghanguskan sebanyak 24 kios. Menurut Kowi (51) warga Cineam yang berada di lokasi saat kebakaran terjadi, api mulai terlihat sekitar pukul 2 dini hari.

" Api mulai terlihat dari salah satu kios yakni kios yang jualan alat-alat elektronik disebelah warung nasi. Itu sekitar pukul 2 pagi. " ujar Kowi melalui saluran telepon.

Baca Juga: 24 Kamar WBP Saat Tidur Pulas dan Petugas Piket Disidak Kalapas

Masih menurut Kowi, sebanyak tidak kurang dari 24 kios terbakar.

Saat dihubungi priangantimurnews.com pada Senin pagi pukul 6:14WIB, Kowi mengatakan bahwa api sudah berhasil dipadamkan kira-kira pukul 4:00 WIB.

 

" Enam unit armada pemadam kebakaran datang kira-kira jam 3 pagi. Alhamdulillah api sudah bisa dipadamkan. Armada kebakaran berasal tiga dari Damkar Kabupaten Tasikmalaya, dua Armada dari BPBD dan satu unit dari pemerintah Kabupaten. " lanjut Kowi.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x