Kemenkumham RI Raih Penghargaan UKPBJ, Ini Indikatornya

- 25 Mei 2023, 06:15 WIB
 Kepala LKPP, Hendrar Prihadi saat menyerahkan penghaegaan kepada Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto./ Humas Kemenkumham
Kepala LKPP, Hendrar Prihadi saat menyerahkan penghaegaan kepada Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto./ Humas Kemenkumham /

PRIANGANTIMURNEWS - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menerima penghargaan atas pencapaian prestasi Terbaik ke-2 atas UKPBJ Proaktif tahun 2023.

Penghargaan yang diraih oleh Kemenkumham dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).

Penghargaan disampaikan langsung oleh Kepala LKPP, Hendrar Prihadi, dan diterima langsung oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto.

Baca Juga: Kemenkumham RI Raih Penghargaan dari Kemenkeu, Ini Indikatornya

Andap menilai pemberian penghargaan ini sangat penting karena pengadaan barang/jasa (PBJ) pemerintah memiliki peranan penting dalam pelaksanaan pembangunan nasional dalam meningkatkan pelayanan publik.

Selain pelayanan publik juga berkontribusi dalam peningkatan penggunaan produk dalam negeri.

“Pencapaian atas prestasi tersebut merupakan kerja keras dan komitmen dari seluruh jajaran Kemenkumham, terutama rekan-rekan pengelola PBJ,"ujar Andap Rabu 24 Mei 2023.

Baca Juga: Kemenkumham Raih Digital Government Award dari Kemenpan RB

Andap menyebut, dalam menerjemahkan perintah Menteri Yasonna Laoly sehingga target yang diinginkan tercapai.

Jenderal polisi bintang tiga ini berharap apresiasi ini dapat semakin memacu UKPBJ Kemenkumham untuk lebih meningkatkan kompetensi dalam memberikan pelayanan terbaik dalam proses PBJ Kemenkumham.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Humas Kemenkumham


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x