Mayat dalam Karung yang Ditemukan di Kolong Tol Cibitung Cilincing Korban Pembunuhan

- 27 Mei 2023, 20:34 WIB
Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Polisi Gidion Arif Setyawan ditemui di bawah kolong Tol Cibitung-Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu 27 Mei 2023./ ANTARA/Abdu Faisal
Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Polisi Gidion Arif Setyawan ditemui di bawah kolong Tol Cibitung-Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu 27 Mei 2023./ ANTARA/Abdu Faisal /

PRIANGANTIMURNEWS -Mayat dalam karung yang ditemukan di bawah kolong Tol Cibitung-Cilincing Sektor 4 kawasan Marunda dipastikan korban pembunuhan.

Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Polisi Gidion Arif Setyawan memastikan mayat dalam karung yang ditemukan dalam Karung di tol Cibitung korban pembunuhan.

"Ditemukan indikasi kekerasan dari jasad korban. Dengan demikian kami pastikan ini kasus pembunuhan," kata Gidion di Jakarta Utara, Sabtu 27 Mei 2023.

Baca Juga: Pemulung Temukan Mayat Perempuan dalam Karung, Polres Jakut Kerahkan tim untuk olah TKP

Hanya mengaku belum bisa menerangkan jenis kelamin korban pembunuhan tersebut maupun kronologi kejadiannya karena pemeriksaan yang dilakukan petang ini masih awal.

Adapun lokasi penemuan mayat berada di kolong Tol Cibitung-Cilincing Sektor 4, pinggir Kanal Banjir Timur, wilayah RT01/RW02 Kelurahan Marunda, Cilincing, Jakarta Utara (Jakut).

Dikatakan Gidion mayat tersebut ditemukan dalam kondisi terbungkus karung di lokasi oleh seorang pemulung.

Baca Juga: Terungkap! Mayat dalam Koper Merah Seorang Translator Bahasa Mandarin, Korban Dibunuh Temannya Sendiri

Penemuan mayat ini bermula saat seorang pemulung sedang mencari-cari sampah di kolong tol tersebut.

"Pas lagi mencari sampah, pemulung itu melihat ada plastik besar gitu dekat rumput-rumput," kata seorang saksi mata, Hendri Widrianto (25) di lokasi.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x