Terungkap Alasan Kematian Rock N Roll Tina Turner

- 27 Mei 2023, 17:45 WIB
Foto dari mendiang Ratu Rock'n Roll Tina Turner berhiaskan bunga diletakkan penggemarnya di Hollywood Walk of Fame, Los Angeles, California, AS, Rabu 24 Mei 2023. Antara/Reuters /Mario Anzuoni/foc.
Foto dari mendiang Ratu Rock'n Roll Tina Turner berhiaskan bunga diletakkan penggemarnya di Hollywood Walk of Fame, Los Angeles, California, AS, Rabu 24 Mei 2023. Antara/Reuters /Mario Anzuoni/foc. /

PRIANGANTIMURNEWS - Meninggalnya Tina Turner meninggalkan duka mendalam bagi dunia musik rock.

Lantas apa sebenarnya penyebab meninggalnya Tina Turner.

Perwakilan Queen of Rock itu mengatakan kepada awak media bahwa kematiannya terjadi setelah lama sakit, seperti dilaporkan Eonline, Jumat 26 Mei 2023.

Baca Juga: Penyanyi Rock N Roll Legendaris Tina Turner Meninggal Dunia

Tina Turner meninggal pada usia 83 tahun, penyebab kematiannya dikaitkan dengan penyebab alami. Sakit sebelum meninggal.

Pada 24 Mei, tim dari musisi legendaris itu menceritakan bahwa Turner meninggal dunia di rumahnya di Swiss.

"Dengan musik dan hasratnya yang tak terbatas sepanjang hidup, dia memikat jutaan penggemar di seluruh dunia dan menginspirasi bintang-bintang masa depan," sebuah pernyataan yang diunggah di halaman media sosialnya.

Baca Juga: Sukses Bawakan Lagu, Judges Di Buat Kaget! Neyl Bawakan Lagu Ini Jadi Versi Rock

"Hari ini kami mengucapkan selamat tinggal kepada seorang teman tersayang yang meninggalkan kami semua karya terbesarnya, yakni musiknya. Semua belas kasih tulus kami sampaikan kepada keluarganya. Turner, kami akan sangat merindukanmu," tulis tim.

Selama tahun-tahun terakhir hidupnya, pelantun "Proud Mary" itu membuka diri tentang dirinya yang sedang melawan beberapa masalah kesehatan, termasuk tekanan darah tinggi, vertigo, stroke, kanker usus, dan gagal ginjal.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x