Ganjar Pranowo Diundang Jokowi Makan Malam di Istana, Bahas Apa?

- 14 Juni 2023, 20:28 WIB
Saat Ganjar Pranowo diundang Presiden Joko Widodo ke istana negara di Jakarta, / kabartegal.com
Saat Ganjar Pranowo diundang Presiden Joko Widodo ke istana negara di Jakarta, / kabartegal.com /

PRIANGANTIMURNEWS – Selasa, 13 Juni 2023 kemarin, Gubernur Jawa Tengah –Ganjar Pranowo menyambangi istana negara bertemu dan makan malam bersama Presiden Joko Widodo.

 

Informasi ini dibagikan kepada publik melalui akun instagram pribadi Ganjar @ganjar_pranowo, Ganjar memposting dua foto pertama foto di gerbang kediaman Jokowi, dan kedua foto bersama Jokowi di meja makan istana.

Sontak foto yang menunjukan Ganjar satu meja makan bersama Jokowi di istana dibanjiri komentar netizen sebanyak 2,996 comments.

Baca Juga: AS vs Meksiko di Semifinal Concacaf Nations League: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

Komentar di media sosial itu beragam, ada yang mengarah pada komentar positif maupun negatif. Akan tetapi banyak mata netizen yang mengarah pada komentar lucu salah seorang akun instagram @anthonysteven.id yang mengatakan “Pak, bawain sendok istana 1, buat kenang-kenangan….”

Ganjar juga menambah hiburan pada netizen tatkala postingan pertama diberikan caption yang lucu. Ia menghimbau istrinya supaya tidak menelpon dulu sampai pukul 6 sore hari, sebab dirinya sedang menghadap Presiden Jokowi di istana.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Kabar tegal Instagram @ganjar_pranowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x