Seorang Ibu Membunuh Kedua Anaknya, Lalu Gantung Diri, Suami Korban Sebut Istrinya Alami Depreai Berat

- 18 Juni 2023, 08:00 WIB
Jenazah ibu dan dua anaknya dimakamkan bersebelahan di TPU Kelurahan Bintoro, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, Sabtu 17 Juni 2023. ANTARA/HO-Lurah Bintoro
Jenazah ibu dan dua anaknya dimakamkan bersebelahan di TPU Kelurahan Bintoro, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, Sabtu 17 Juni 2023. ANTARA/HO-Lurah Bintoro /

PRIANGANTIMURNEWS - Di Kelurahan Bintoro, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Sabtu dini hari ditemukan tiga orang meninggal di dalam kamar.

Satu dari tiga orang itu adalah KK seorang ibu yang tewas tergantung. Sedangkan dua korban lainnya diduga anak dari KK.

Ada dugaan KK mengakhiri hidupnya dengan gantung diri setelah menghabisi nyawa kedua anaknya. Itu semua dilakukan karena KK mengalami depresi berat. Menurut keterangan suaminya.

Baca Juga: GEGER! Seorang Pria di Malang Ngaku Bandar Narkoba Sampai Ancam Bunuh Polisi Hingga Minta Ditangkap

Kapolres Jember Ajun Komisaris Besar Polisi M. Nurhidayat mengatakan seorang ibu berinisial KK yang menjadi pelaku pembunuhan terhadap dua anak kandungnya diduga mengalami depresi berat berdasarkan keterangan suami atau ayah korban.

"Berdasarkan keterangan suaminya, istrinya mengalami depresi dan halusinasi, seperti mendapat bisikan tidak jelas," kata Kapolres kepada wartawan di Jember, Sabtu.

KK ditemukan tewas tergantung di dalam rumahnya bersama dua anak kandungnya, yakni LA (7 tahun) dan AV (8 bulan) yang sudah tidak bernyawa di atas tempat tidur di dalam kamar rumahnya di Kelurahan Bintoro, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Sabtu dini hari.

Baca Juga: Tentara Zionis Israel Menyamar dan Bunuh 4 Warga Palestina Salah Satunya Remaja

Di dalam rumah tersebut, KK tinggal bersama tiga orang anaknya, yakni anak pertama yang berusia tujuh tahun berinisial LA, anak kedua berusia enam tahun berinisial RZ, dan AV sebagai anak ketiga berusia 8 bulan. Namun, anak keduanya berinisial RZ selamat.

Nurhidayat menjelaskan pelaku juga sudah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Daerah dr. Soebandi Jember untuk mengobati depresi yang dialami dan suaminya yang mengantarkan istri dan anaknya periksa secara rutin.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x