Ternyata Ini Penyebab Pelaku Tabrak Motor hingga Tewas di Cakung

- 18 Juni 2023, 06:43 WIB
Viral tabrak lari di gerbang tol Cakung, pelaku terekan CCTV/ pixabay @ArtisticOperations.
Viral tabrak lari di gerbang tol Cakung, pelaku terekan CCTV/ pixabay @ArtisticOperations. /

PRIANGANTIMURNEWS - Pengendara mobil  OS (24)  menabrak pengendara sepeda motor MSP (34) hingga tewas ternyata  karena emosi.

Menurut Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Doni Hermawan pelaku emosi karena korban menyenggol kaca spion mobilnya hingga pecah di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

Dikatakan Doni saat itu di jalan terjadi senggolan, sehingga antara pelaku dengan korban adu mulut.

Baca Juga: Viral Tabrak Lari di Gerbang Tol Cakung, Pelaku Serahkan Diri Usai Terekam Kamera CCTV

Menurut pengakuan twrsangka, korban memecahkan spion mobilnya. Makanya pelaku beraksi dan mengejarnya lalu menabrak korban.

"Perselisihan itu terjadi pada saat di jalan, ada senggolan, kemudian korban ini memecahkan kaca, menurut pengakuan dari tersangka ya, memecahkan kaca spion, kemudian pelaku bereaksi dan mengejar kemudian sampailah pada peristiwa tersebut (kecelakaan), " kata Doni saat ditemui di Jakarta, Sabtu 17 Juni 2023.

Doni menjelaskan telah memeriksa sejumlah saksi dalam peristiwa yang terjadi pada Rabu (14/6) sekitar pukul 08.42 WIB yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Baca Juga: Toyota Cayla Tabrak Sepeda Motor di Sukabumi, Pengendara Tewas akibat Luka Parah

"Saksi ini baru sementara dari sopir ambulans, kemudian dari saksi dalam mobil, ibu dari tersangka, kemudian kita juga masih dalami antara dari saksi penyapu jalan yang sempat membantu korban sudah kita mintai keterangan," ucap Doni.

Doni juga menerangkan mengenai informasi tersangka yang menyebutkan menyerahkan diri ke pihak kepolisian adalah tidak benar.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x