Tiga Orang Tewas! Hotel di Kawasan Melawai Jaksel Terbakar, Ini Penyebabnya

- 18 Agustus 2023, 20:33 WIB
Ilustrasi. Peristiwa kebakaran dahsyat di salah satu hotel kawasan Melawai, Jakarta Selatan.
Ilustrasi. Peristiwa kebakaran dahsyat di salah satu hotel kawasan Melawai, Jakarta Selatan. /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS - Pihak kepolisian dikabarkan masih menunggu hasil penyelikdikan dari laboratorium forensik (Labfor) Polri terkait penyebab kebakaran dahsyat di salah satu hotel kawasan Melawai, Jakarta Selatan.

Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Tribuana Seno, mengatakan pihaknya belum mengetahui jelas, sebab yang menentukan bukan dari Damkar (pemadam kebakaran) tetapi dari Labfor.

Seno menambahkan, sampai Jumat pagi Polisi belum bisa melakukan penyelidikan ke TKP dikarenakan kondisinya masih berasap. Menurut informasi awal kebakaran berasal dari lantai dua.

Baca Juga: Kebakaran Hutan Pulau Maui di Hawaii Sebabkan 93 Kematian dan 2.200 Bangunan Hangus

Menurut Seno juga bahwa pihak polisi sudah memeriksa sejumlah saksi yang diantaranya, Pemilik hotel, Resepsionis dan Karyawan hotel tersebut.

Puntung rokok yang masih menyala diduga jadi pemicu kebakaran hotel yang berada di kawasan Melawai, Jakarta Selatan itu.

Diketahui sebanyak 20 unit mobil pemadam kebakaran dan 85 personel diterjunkan untuk memadamkan api.

Akibat kebakaran hotel yang terjadi pada Kamis malam 17 Agustus 2023 pukul 23.50 WIB mengakibatkan tiga orang tewas. Salah satunya diketahui seorang pria bernama Hilal (42). Sedangkan dua lainnya berjenis kelamin perempuan yang belum diketahui identitasnya.

Baca Juga: Kebakaran Besar di Pasar Sadang Serang Bandung, 160 Los Ludes Tak Tersisa

Kemudian diinformasikan ada tiga orang luka-luka yaitu dua pria bernama Triyana (25), Firmansyah (27) dan satu wanita bernama Nadia (23).

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x