Tewasnya Ibu dan Anak yang Telah Jadi Kerangka di Depok Masih Misteri, Polda Metro Jaya Menyelikinya

- 8 September 2023, 17:26 WIB
Dua mayat ditemukan dengan kondisi tinggal tengkorak diduga anak dan ibu.
Dua mayat ditemukan dengan kondisi tinggal tengkorak diduga anak dan ibu. /PMJ/

PRIANGANTIMURNEWS -Kasus kematian seorang ibu dan anak yang jasadnya telah menjadi kerangka yang ditemukan di salah satu perumahan di Cinere, Depok, Jawa Barat pada Kamis 7 September 2023 masih jadi misteri.

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya kini sedang mengusut jasad ibu dan anak tersebut.
 
Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan kini sedang menyelidiki jasad ibu dan anak yang telah menjadi kerangka.

Baca Juga: TRAGIS! Satu Keluarga Terkapar Ditabrak Truk saat sedang Parkir di Pinggir Jalan, Satu Tewas Dua Kritis

"Kita dalami. Apakah memang ini tulisannya jenazah ini atau mungkin merupakan desepsi, kita enggak tahu. Mungkin ada orang juga yang nulis, kita enggak tahu," kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi kepada pers di Jakarta, Jumat 8 September 2023.

Hengki menjelaskan, polisi segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) ulang untuk memastikan penyebab tewasnya ibu dan anak tersebut. Termasuk mendalami temuan secarik kertas berupa tulisan tangan yang ditemukan di dalam rumah korban.

"Karena nanti dari tulisan itu, dalam bahasa Inggris ya tulisannya, akan terlihat apakah memang ini adalah tulisan dari jenazah, apa motivasinya?," katanya.

Baca Juga: Satu Keluarga Dihantam Truk, Bapaknya Tewas di Tempat, Ibu dan Anaknya Kritis

Polisi mengedepankan "scientific crime investigation" dalam mengusut kasus ini. "Biar alat bukti yang mengarahkan apa yang kira-kira terjadi," katanya.

Selain secarik kertas yang ada tulisannya, 
Hengki menambahkan, pihaknya menemukan sebuah dokumen (file) yang dinamai "To You Whom Ever" di sebuah laptop di lokasi kejadian.

"Ya itu dalam laptop, kita buka bersama tim digital forensik, lengkap ya isinya, tapi kita nggak akan katakan sekarang. Dalam bahasa Inggris ya, yang kami terjemahkan belum sempurna," kata Hengki.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x