Siswa Pelaku Penganiayaan Terhadap Temannya di SMP Cimanggu Cilacap Ditangkap Polisi

- 27 September 2023, 21:30 WIB
Puluhan warga tampak emosi dan mengepung rumah pelaku penganiayaan pada siswa SMP Cimanggu CilacapJawa Tengah Rabu dini hari 27 September 2023.
Puluhan warga tampak emosi dan mengepung rumah pelaku penganiayaan pada siswa SMP Cimanggu CilacapJawa Tengah Rabu dini hari 27 September 2023. /Tangkap layar video FB tuman viral/

PRIANGANTIMURNEWS– Siswa SMP Cimanggu Cilacap Jawa Tengah pelaku perundungan atau penganiayaan terhadap temennya sendiri ditangkap polisi. 

Penangkapan siswa pelaku penganiayaan atau perundungan dilakukan oleh Satreskrim Polres Cilacap pada Rabu dini hari 27 September 2023

Pelaku berinisial ML, siswa kelas 9 di salah satu SMP di Cimanggu. Pelaku masih satu sekolah dengan korban. 

Baca Juga: MIRIS! Video Siswa SMP di Cimanggu Cilacap, Menganiaya Temennya Viral di Media Sosial

Wakapolresta Cilacap AKBP Dr Arief Fajar Satria SH SIK MH mengatakan, petugas sudah mengamankan pelaku setelah menerima laporan dari keluarga korban.

“Kami menerima informasi adanya video perundungan oleh siswa salah satu SMP di wilayah Kecamatan Cimanggu pada pukul 15.00. Polsek sudah amankan pelaku dan dibawa ke Polresta,” terangnya.

Dia mengatakan, saat ini kondisi korban sudah berada di rumah setelah sempat mendapatkan perawatan di RSUD Majenang. Petugas medis hanya memberlakukan rawat jalan. Korban sendiri mengalami sejumlah luka akibat terkena pukulan dan tendangan dari pelaku.

Baca Juga: Viral, Video Penganiayaan Seorang Siswa SMP di Cimanggu Cilacap pada Temannya

“Korban luka di wajah, memar di perut dan bahu kanan,” katanya.

Petugas sampai Rabu dini hari, masih tetap berjaga di sekitar lokasi perundungan dan rumah pelaku. Mereka baru kembali ke Polresta Cilacap sekitar pukul 03.00 setelah masyarakat kembali tenang.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x