Hotman Paris Kawal Kasus Surabaya: Tanya Siapa Ayah dari Gregorius Ronald Tannur yang Lindas Pacar

- 7 Oktober 2023, 18:00 WIB
 Hotman Paris minta polisi pertimbangkan pasal yang dijeratkan pada Gregorius Ronald Tannur (Kolase Instagram/@hotmanparisofficial dan Twitter/@Heraloebss)
Hotman Paris minta polisi pertimbangkan pasal yang dijeratkan pada Gregorius Ronald Tannur (Kolase Instagram/@hotmanparisofficial dan Twitter/@Heraloebss) /

PRIANGANTIMURNEWS  - Kasus menghebohkan anak anggota DPR RI lindas pacar hingga meninggal dunia mendapat perhatian dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Melalui laman Instagramnya, Hotman Paris terus mengawali perkembangan kasus tersebut yang sedang ditangani Polrestabes Surabaya.

Diketahui kini pelaku Ronald Tannur ditetapkan sebagai tersangka. Namun Hotman Paris sangat penasaran dengan sosok ayah dari tersangka yang katanya adalah seorang anggota DPR RI.

Baca Juga: Postingan Terakhir, Detik-detik Terakhir Sebelum Dini Sera Afrianti Tewas di Blackhole KTV Surabaya

"Ini dia!! Siapa nama bapaknya yg anggota DPR?? Hotman 911 menunggu keluarga korban," tulis Hotman Paris di akun Instagramnya @hotmanparisofficial.

"Wa teman alm ke Hotman 911: Guwilaa ternyata terlindas sebagian tubuhnya, terus terseret sejauh 5 meter.
Dikepruk Botoll Tequilla 2x
Ditendang ampe abruk neng lift
Kelindes mobil keseret 5mtr
Baru kuwii masuk ke kabin belakang Inova Siapa nama DPR bapaknya?? Di tunggu keluarganya temu hotman 9 11 segera!," tulis Hotman Paris dengan postingan kondisi korban bernama Dini yang tak sadarkan diri usai dilindas Ronald Tannur.

Belakangan Hotman Paris mengetahui bahwa bapak dari Ronald Tannur bernama Edward Tannur, anggota DPR RI dapil NTT Fraksi PKB.

Baca Juga: Sadis! Berikut Fakta-Fakta Penganiayaan Dini yang Tergeletak Tak Sadarkan Diri di Mall Surabaya Barat

"Ini kata media? Apa benar? Keluarga korban di tunggu di kopi joni oleh Hotman 911," tulis Hotman Paris dengan postingan artikel dari salah satu media online.

Dalam postingan tersebut disebutkan bahwa Edward Tannur merupakan sosok anggota dewan dengan kekayaan sebanyak Rp. 11 Miliar.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @hotmanparisofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x