Berkah! Rida Maulida Nur AKSI Indosiar Berangkatkan Ibadah Umrah Kedua Orang Tuanya

- 7 November 2023, 11:26 WIB
Ustadzah Rida Maulida Nur AKSI Indosiar (duduk kedua dari kiri) akan memberangkatkan ibadah umrah kedua orang tuanya./Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Ustadzah Rida Maulida Nur AKSI Indosiar (duduk kedua dari kiri) akan memberangkatkan ibadah umrah kedua orang tuanya./Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Lantunan Talbiyah menggema di kediaman Ustadzah Rida Maulida Nur di kawasan Bantargedang Cibeureum Kota Tasikmalaya pada Senin,6 November 2023.

Talbiyah tersebut mewarnai acara Tasyakur Bi'nimah sekaligus Walimatul Safar terkait Ustadzah Rida akan menunaikan ibadah umrah. Istimewanya, Ustadzah Rida dalam berangkat umrah yang akan ditunaikannya membawa serta kedua orangtuanya.

Ustadzah Rida Maulida Nur adalah peserta satu-satunya dari Kota Tasikmalaya dalam acara AKSI (Akademi Sahur Indonesia) Indosiar yakni suatu acara reality show pencarian bakat ustadz dan ustadzah yang tayang pada bulan Ramadhan tiap menjelang sahur.

Baca Juga: Ustadzah Rida Maulida Nur Aksi Indosiar akan Tampil pada Tabligh Akbar HUT Ke-22 Kota Tasikmalaya

Ustadzah Rida Maulida Nur pada ajang tersebut telah membawa harum Kota Tasikmalaya dan berhasil  masuk ke babak lima besar.

Sepulangnya dari ajang AKSI tersebut, Ustadzah Rida kebanjiran berkah. Ustadzah Rida sering mendapat undangan untuk mengisi tausiyah diberbagai acara baik dari dalam ataupun luar Kota Tasikmalaya.

Dari berkah mengisi tausiyah diberbagai tempat tersebut, Ustadzah Rida dipanggil Allah untuk menunaikan ibadah umrah ke Baitullah. Membawa kedua orangtuanya untuk beribadah umrah ternyata merupakan idaman Ustadzah Rida dari kecil. Hal itu diungkapkan Rida kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com setelah acara Walimatul Safar usai.

Baca Juga: Rida Maulida Nur AKSI Indosiar 2023, Hadiri Reuni Ikasalwa Ke-37 Ponpes Al Munawwar Kota Tasikmalaya

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x