Seorang Pegawai Toko Mas Nekat Curi 3 Baki Berisi Emas

- 16 November 2023, 11:00 WIB
Satreskrim Polres Tasikmalaya Tangkap pelaku pencuri tiga baki berisi Perhiasan Mas di Toko H.Apip./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN
Satreskrim Polres Tasikmalaya Tangkap pelaku pencuri tiga baki berisi Perhiasan Mas di Toko H.Apip./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Aksi nekat seorang pelaku maling tiga baki isi perhiasan emas telah berhasil ditangkap oleh jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tasikmalaya.

Satu orang pelaku pencuri bernama Aris Hidayat itu ternyata seorang pegawai di Toko Mas H. Apip C di Jl Raya Timur No.99 Rt. 04 Rw. 05, di Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.

Seorang pelaku yang mencuri tiga baki Mas di berangkas kurang dari 1x24 jam setelah mendapat laporan, kini telah berhasil ditangkap oleh jajaran Satreskrim Polres Tasikmalaya

Baca Juga: Dua Orang Pencuri Sepeda Motor Ditangkap Polisi di Kalideres

"Dari tangan pelaku yang telah ditetapkan sebagai tersangka berhasil mengamankan berbagai barang bukti,"kata Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery Heryanto Kamis 16 November 2023.

Barang bukti berupa 20 potong perhiasan Mas jenis kalung telah diamankan sebanyak 76 potong perhiasan Mas jenis Liontin, 3 baki tempat Mas dan Tas selempang warna biru.

"Modus pelaku saat melancarkan aksinya pura pura meminjam kunci toko dengan alasan hendak mengambil Handphone miliknya yang ketinggalan didalam toko,"ujar AKBP Suhardi.

Baca Juga: Demi Ongkos Mudik, Dua Pemuda Nekat Mencuri Pakaian di Mal Tambora, Ini Kronologinya

Kemudian pelaku membuka brangkas dengan kunci yang menyatu dengan kunci toko dan mengambil 3 baki yang berisi sejumlah perhiasan Emas Kalung dan liontin.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x