Ternyata Ini Penyebab Suami Aniaya Dokter Qory Ulfiyah, Tersinggung Nonton Film Dihentikan

- 18 November 2023, 17:00 WIB
Dokter Qory menjadi korban KDRT oleh suaminya./PMJ News/Fajar
Dokter Qory menjadi korban KDRT oleh suaminya./PMJ News/Fajar /

PRIANGANTIMURNEWS-- Kasus penganiayaan terhadap dokter Qory Ulfiyah R (37) ternyata gara gara masalah sepele, yakni memarikan film yang masih  ditonton oleh suaminya, Willy Sulistio.

Korban dr Qory mematikan film sebenarnya bermaksud baik untuk mengambil kue sebagai kekuatan ulang tahun suaminya.

Namun suaminya ternyata malah tersinggung dan langsung menganiaya dr Qory. Setelah KDRT itu korban melarikan diri meminta perlindungan Dinas Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A).

Baca Juga: Willy Sulistio, Suami Dokter Qory yang Viral Hilang, Ditetapkan Sebagai Tersangka KDRT

Menurut Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro kasus KDRT terhadap dokter Qory berawal saat Senin 13 November 2023 pukul 00.00 WIB korban hendak membuat kejutan ulang tahun kepada suaminya.

“Saat itu korban saudara Qory akan memberhentikan film yang masih di tonton, untuk mengambil kue ulang tahun yang telah ia persiapkan. Hingga hal tersebut membuat ketersinggungan yang mendalam pada pelaku,” ujar Rio kepada wartawan, Jumat 17 November 2023.

Saat itu pelaku merasa kesal karena film yang ditontonnya belum habis hendak dihentikan oleh korban.

Baca Juga: Lakukan KDRT, Willy Sulistio Dilaporkan ke Polisi oleh Istrinya

Hingga keesokan harinya saat anak-anak sudah berangkat sekolah, pelaku kembali membahas momen di malam harinya yang dianggap tidak memberi kebahagiaan saat ulang tahun.

“Di saat itulah Pelaku WS melakukan tindakan kekerasan berupa pemukulan dan pengecaman dengan dua buah pisau dapur yang ditempelkan di punggung bagian belakang,” katanya.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x