Guru Ngaji Cabuli 15 Orang Anak Didiknya di Purwakarta, Identitas Dan Foto Pelaku Telah Disebar Ke Publik

- 18 Desember 2023, 15:13 WIB
Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain (kedua dari kiri) memperlihatkan foto tersangka pencabulan yang masuk daftar pencarian orang (DPO)/ANTARA/HO-Polres Purwakarta//
Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain (kedua dari kiri) memperlihatkan foto tersangka pencabulan yang masuk daftar pencarian orang (DPO)/ANTARA/HO-Polres Purwakarta// /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Oknum guru ngaji di Purwakarta, bernama Opan Sopandi, menjadi tersangka dalam kasus pencabulan terhadap belasan anak didiknya.

AKBP Edwar Zulkarnain, Kapolres Purwakarta, mengumumkan pada Minggu 17 Desember 2023 bahwa pelaku adalah, penduduk Desa Salem, Kecamatan Pondoksalam, telah ditetapkan sebagai tersangka.

Dilaporkan sebanyak 15 anak didiknya menjadi korban pencabulan yang diperbuat oleh guru ngaji itu, namun dimungkinkan akan  bertambah karena masih ada beberapa korban yang belum melapor.

Baca Juga: Tegar Anggota Polisi Rebut Medali Emas di Olahraga MMA Amatir Pro

Polisi telah memasukkan guru ngaji itu ke dalam pencarian daftar orang (DPO), sementara keberadaannya masih belum diketahui hingga saat ini.

Kapolres Edwar Zulkarnain menyampaikan bahwa polisi telah mengumpulkan alat bukti dan meminta keterangan dari sejumlah saksi, termasuk para korban.

Diketahui identitas beserta foto wajah Opan Sopandi sengaja diumumkan ke publik untuk meminta bantuan masyarakat dalam melacak keberadaannya.

Baca Juga: Israel Paranoid: Bangun Tembok Anti-Terowongan Hamas di Perbatasan Mesir sampai Gaza

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x