Israel Paranoid: Bangun Tembok Anti-Terowongan Hamas di Perbatasan Mesir sampai Gaza

- 18 Desember 2023, 07:06 WIB
Ilustrasi Kota di Jalur Gaza - Israel berencana membangun Anti-Terowongan Hamas, disiarkan dalam i24News Israel pada Minggu, 18 Desember 2023.
Ilustrasi Kota di Jalur Gaza - Israel berencana membangun Anti-Terowongan Hamas, disiarkan dalam i24News Israel pada Minggu, 18 Desember 2023. /Anadolu/

PRIANGANTIMURNEWS - Israel paranoid dengan terowongan bawah tanah Hamas yang tersebar diseluruh wilayah Gaza hingga masuk perbatasan Mesir.

Cara perang gerilya cemerlang Hamas dan Pejuang Palestina lain, tampaknya benar-benar membuat Israel Diapers Force (IDF) kewalahan dan ketakutan.

Setelah menggunakan taktik Pompa Air Laut untuk menyudutkan Pejuang Palestina. Kini Israel berencana membangun tembok anti-terowongan Hamas.

Baca Juga: Israel Bunuh Fotografer Al Jazeera, Korban Jurnalis Terbesar adalah di Gaza

Kabar tersebut disiarkan langsung dalam siaran media lokal, i24News Israel pada Minggu, 18 Desember 2023.

Anti-Terowongan Hamas tersebut akan dibangun di dekat Perbatasan Rafah yang memisahkan Jalur Gaza, Palestina dan Semenanjung Sinai, Mesir.

Dari radio angkatan darat Israel melaporkan bahwa tembok tersebut juga rencananya akan dibangun di Rute Philadelphia setelah berakhirnya perang di Gaza.

Baca Juga: Dunia Mengecam: Tentara Israel Bernyanyi dan Membaca Doa Yahudi di Masjid Jenin

Menurut penyiar, delegasi Israel telah melakukan perjalanan ke Mesir untuk membicarakan proyek anti-terowongan Hamas.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Anadolu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x