Inilah Daftar Trending Topik Indonesia Selama Tahun 2023, Dari 'Cuaks' Sampai 'Seblak Rafael'

- 21 Desember 2023, 10:30 WIB
Pro Paceoff/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Pro Paceoff/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS - Beberapa hari lagi tahun 2023 akan segera berakhir. Berdasarkan kepercayaan masyarakat Thionghoa,tahun 2023 masuk kedalam Shio Kelinci Air.

Di tahun 2023 banyak peristiwa dan penomena yang menyebabkan pengguna internet khususnya di Indonesia penasaran akan peristiwa atau penomena tersebut.

Para pengguna internet di Indonesia aktif mencari data dan informasi mengenai suatu kejadian atau penomena yang terjadi sepanjang tahun 2023.

Baca Juga: Sembilan Manfaat Minum Kopi Hitam Tanpa Gula Setiap Hari dan 7 Efek Negatifnya

Google sendiri telah merilis 'Year in Search:2023'. Rilis yang dikeluarkan Google ini terkait pencarian data yang populer sepanjang tahun 2023.

Pencarian tersebut meliputi kategori film,musik, resep masakan,olahraga,berita  termasuk dari Indonesia yang terangkum di dalamnya.

Pencarian untuk kategori kata 'Apa'.Yang menjadi trending topik di tahun 2023 yakni pencarian 'Apa arti pick me, pencarian arti kata 'Cuaks' menempati posisi ke lima di mesin pencari Google.

Baca Juga: BTPN Syariah Bangkitkan Perekonomian Ibu-ibu di Pangalengan, Yeni: Alhamdulillah Saya Bisa Bangun Rumah

Arti 'Pick me' sendiri adalah 'jemput aku'. Istilah ini menjadi trending topik karena kalangan anak muda yang mempopulerkannya. Sementara 'Cuaks' yang juga merupakan bahasa gaul kaum milenial yang mengandung arti cacian,makian dan sumpah serapah.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda

Sumber: Instagram @infipop.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x