Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Sambut Kapolres Penggantinya

- 23 Desember 2023, 10:39 WIB
Kapolres Tasikmalaya yang lama AKBP Suhardi Heri Heryanto sambut Kapolres baru AKBP Bayu Catur Prabowo.
Kapolres Tasikmalaya yang lama AKBP Suhardi Heri Heryanto sambut Kapolres baru AKBP Bayu Catur Prabowo. /Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Sebelumnya tiga Kapolres yang bertugas di wilayah Priangan Timur Jawa Barat di mutasi dan dilantik oleh Kapolda Jawa Barat.

Kapolda Jabar Irjen Pol Dr.Akhmad Wiyagus, SI.K., M.Si., MM., memimpin Sertijab Para Kapolres Jajaran Polda Jabar.

Upacara Sertijab digelar di Aula Moeryono Mapolda Jabar, Bandung, Rabu 21 Desember 2023, yang di hadiri oleh Wakapolda Jabar, PJU Polda Jabar dan Para Kapolres/ta/bes Jajaran Polda Jabar.

Baca Juga: Kapolres, Wali Kota dan Ketua DPRD Musnahkan Ribuan Botol Miras

Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. memimpin upacara tersebut dengan pengambilan sumpah jabatan, pelantikan, dan penandatangan berita acara.

Adapun Kapolres yang di serahterimakan jabatan nya terdiri dari Kapolres Sumedang, Kapolres Tasikmalaya Kota, Kapolres Tasikmalaya dan Kapolres Banjar.

Dikutip dari Instagram @humaspoldajabar, Kapolda Jabar mengatakan bahwa pejabat utama dan Kapolres yang baru dilantik diharapkan melaksanakan tugas sebaik baiknya.

Baca Juga: Kapolres dan PJU Tasikmalaya Dukung Literasi di Tingkat Sekolah Dasar Dengan Cara Membagikan Buku

"Pejabat utama Kapolres baru harus pandai melihat perkembangan situasi dan dinamika yang ada di masyarakat dengan tujuan agar wilayah yang di pimpin dalam situasi kondusif,"kata Kapolda Irjen Pol, Wiyagus.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x