'Gadis Kereta' Hadir dalam Perjalanan Nataru 2023-2024 Bersama PT Kereta Api Indonesia

- 29 Desember 2023, 08:17 WIB
Anak usaha PT KAI, KAI Services menghadirkan sejumlah aktivitas untuk mendukung layanan di masa libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024/ANTARA/HO-PT KAI (Persero)
Anak usaha PT KAI, KAI Services menghadirkan sejumlah aktivitas untuk mendukung layanan di masa libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024/ANTARA/HO-PT KAI (Persero) /

PRIANGANTIMURNEWS - PT Kereta Api Indonesia (KAI) dan anak usahanya, PT KAI Services, telah merancang sejumlah inisiatif menarik untuk menyemarakkan libur Nataru 2023-2024.

Salah satunya adalah kehadiran "Gadis Kreta," sebuah pengalaman kuliner unik yang akan memanjakan penumpang kereta.

Dalam rentang tanggal 21 Desember 2023 sampai 8 Januari 2024, "Gadis Kereta" akan menghadirkan kuliner legendaris Nusantara yang ada di beberapa nomor kereta.

Baca Juga: Polres Cimahi Tengah Selidiki Sebab Tabrakan Kereta Feeder Dengan Mobil di Bandung Barat

Mulai dari 21 Desember sampai 24 Desember 2023 juga dari 2 Januari hingga 5 Januari 2024, penumpang dapat menikmati hidangan khas seperti Nasi Jamblang Bu Nur dari Cirebon, Gudeg Lumintu dari Jember, Soto Cak Har Surabaya, hingga Baso Tahu Tulen dari Bandung.

Kamis 28 Desember 2023 Rachman Firhan, Vice President Corporate Secretary KAI Services, menyatakan,"Secara umum PT KAI telah siap hadapi natal-tahun baru tahun ini. Banyak hal dilakukan mulai dari sisi keamanan, juga penebalan pasukan di sejumlah stasiun wilayah operasi di Pulau Jawa sampai di Kuliner Kereta yang mempunyai program seperti Gadis Kreta yang menyuguhkan kuliner legendaris khas Nusantara,"

"Gadis Kreta" tidak hanya menawarkan pengalaman kuliner, namun juga mengutamakan kebersihan dan keamanan di perjalanan kereta api.

Baca Juga: Arus Mudik Nataru 2023-2024 Tampak Ramai Lancar di Pelabuhan Bakauheni-Merak

KAI Services menambah personel untuk facility care kebersihan stasiun dan melakukan penebalan personel keamanan di beberapa wilayah operasi.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x