GMNU Dukung Ganjar Mahfud Menangkan Jadi Capres 2024

- 30 Desember 2023, 15:19 WIB
Generasi Muda NU Deklarasi Dukungan untuk Ganjar-Mahfud.
Generasi Muda NU Deklarasi Dukungan untuk Ganjar-Mahfud. /Instagram/@Generasi_MudaNU/

PRIANGANTIMURNEWS - 14 Februari 2024 akan menjadi momen yang begitu sangat menegangkan bagi tiga pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia termasuk dengan pendukungnya.

14 Februari 2024 yang hanya tinggal menghitung minggu kini dijadikan momen penting bagi tiga pasangan Capres dan Cawapres untuk mendapatkan dukungan dari rakyat Indonesia.

Untuk meraih dukungan dari seluruh rakyat Indonesia pun dilakukan oleh pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Baca Juga: Faktor Soliditas Pendukung Ganjar Mahfud Unggul Dibanding Dua Paslon

Pasangan nomor urut tiga Ganjar Mahfud terus menerus mendapat dukungan dari berbagai pihak termasuk dari Generasi Muda Nahdatul Ulama (GMNU) melakukan deklarasi sepakat mendukung Ganjar Mahfud.

Generasi Muda Nahdlatul Ulama mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. 

Dalam video yang dibagikan di X oleh akun @Generasi_MudaNU, Ketua Tim Pemenangan GMNU Didin Syahbudin menjelaskan Ganjar-Mahfud didukung karena keduanya dianggap menjadi role model terbaik bagi generasi muda NU saat ini. 

Baca Juga: Ponpes Cipasung Tasikmalaya Menyatakan Dukungan, Ganjar-Mahfud Pilihan KH Ubaidillah Ruhiat

“Kami GMNU dengan pertimbangan kompetensi dan integritas, etika dan moralitas, rekam jejak dan pengetahun tentang masa depan Indonesia,"kata Didin Sabtu 30 Desember 2023.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Insatgram @Generasi_MudaNU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x