Tim Relawan Ema Ema Sepakat Memenangkan Dadan PBB No 1 Dapil 2

- 14 Januari 2024, 16:10 WIB
Tim Relawan Dadan Daruslan akan buktikan dukungan untuk memnanggkan pemilu 2024./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN
Tim Relawan Dadan Daruslan akan buktikan dukungan untuk memnanggkan pemilu 2024./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Tim relawan Ema Ema Rarangjami siap untuk memenangkan Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tasikmalaya Nomor urut (1) dari Partai Bulan Bintang (PBB) Dadan Daruslan.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Tim Relawan Penang Dadan Daruslan No Urut 1 dari PBB dapil 2 Dede Sunarya saat ditemui ditengah kerumunan deklarasi kemenangan Dadan Daruslan di Rarang Jami Indihiang Minggu 14 Januari 2024.

Untuk memberikan semangat, dan memperlihatkan keseriusan emak emak untuk mendukung Dadan Daru, secara sukarelawan sepakat mengadakan kegiatan silaturahmi relawan menjelang 30 hari pemilu

Baca Juga: Aniaya Relawan Ganjar-Mahfud, Enam Anggota TNI AD Ditetapkan Tersangka

Bukti semangat relawan dalam silaturahmi untuk kemenangan Dadan Daruslan juga mengadakan berbagai kegiatan lomba yel yel, dan juga menyajikan berbagai aneka makanan kering basah dan makan gratis.

"Komitmen ini murni tanpa di embel embel i dengan muatan mani politik, karena para relawan ingin menciptakan sosok wakil rakyat yang jujur dan bersih baik dalam perjalanan pesta demokrasi mau pun setelah menjabat nanti," kata, Dede .

Koordinator Tim Kesehatan Relawan sekaligus koordinator emak emak, Oo Romli (63) menyebut, tim pemenangan Dadan Daruslan Nomor urus (1) dari Partai PBB dapil 2 ini berjuang untuk pak Dadan.

Baca Juga: Video Rumah Relawan Ganjar Didatangi Anggota Brimob Viral, Ini Kata Polda Metro

Sebagai bukti kita dukung Dadan Daruslan tim inti dari berbagai kelompok ada sebanyak 350 sepakat dukung Dadan tanpa pamrih dengan mengorbankan sebagian hartanya untuk disajikan secara geratis.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x