Bantu Masyarakat Yang Membutuhkan, Kapolres AKBP Bayu Salurkan Paket Sembako

- 19 Januari 2024, 09:03 WIB
Kapolres Tasikmalaya AKBP Bayu Catur Prabowo turun langsung bagikan paket sembako di Salopa.
Kapolres Tasikmalaya AKBP Bayu Catur Prabowo turun langsung bagikan paket sembako di Salopa. /Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS - Berbuat baik, saling nolong menolong, peduli terhadap sesama hal yang paling muli, terutama bagi yang berkecukupan. 

Bagi orang yang berkecukupan mensedekah kan, sebagian hartanya terhadap yang membutuhkan atau parkir miskin tidak akan mengurangi rezeki yang Allah berikan. 

Yakin dengan janji Allah. Kapolres Tasikmalaya, AKBP Bayu Catur Prabowo, memberikan santunan sembako kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Salopa, Kabupaten Tasikmalaya. 

Baca Juga: Permudah Pengambilan Bansos Sembako PKH, PT Pos Indonesia Tetap Buka pada Hari Libur dan Akhir Pekan

"Santunan itu merupakan bentuk kepedulian dan dukungan Kepolisian terhadap masyarakat, terutama di tengah situasi yang masih menghadapi berbagai tantangan ekonomi," kata AKBP Bayu Catur Prabowo Kamis 18 Januari 2024.

Kata Bayu, kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, terutama di tengah situasi ekonomi yang masih sulit akibat dampak pandemi dan berbagai faktor lainnya. 

"Kepolisian selalu berkomitmen untuk turut serta dalam membantu dan mendukung kesejahteraan masyarakat," ujar AKBP Bayu. 

Baca Juga: Wakil Gubenur Kalteng Edy Prawoto Bagikan Sembako

Santunan sembako yang dibagikan berisi bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, mie instan, dan bahan makanan lainnya yang dibutuhkan oleh masyarakat. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x