Pohon Tumbang Timpa Angkot JakLingko di Jakarta Timur

- 30 Januari 2024, 19:18 WIB
 Pohon tumbang di kawasan Cakung menimpa seunit angkot JakLingko. /Twitter @humasjakfire
Pohon tumbang di kawasan Cakung menimpa seunit angkot JakLingko. /Twitter @humasjakfire /

PRIANGANTIMURNEWS - Sebuah pohon di kawasan Cakung. Pohon tumbang menimpa angkot JakLingko Jakarta. Peristiwa itu terjadi setelah hujan deras mengguyur wilayah Jakarta.

Seperti dikutip dari laman akun Twitter resmi Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta, Selasa 30 Januari 2024, peristiwa itu terjadi di Jalan Pahlawan Komarudin, Cakung Barat.

Berdasarkan informasi yang diterima, hujan deras dan angin kencang menyebabkan pohon tumbang kemudian menimpa angkutan umum. Pohon tumbang tersebut menutupi jalan sehingga mengganggu pengguna jalan," tulis akun Twitter @humasjakfire.

Baca Juga: Angin Kencang Picu Pohon Tumbang, Belasan Tempat Usaha di Lawang Malang Mengalami Kerusakan

“Petugas Penyelamat Sektor Cakung berkolaborasi dengan PPSU Provinsi DKI Jakarta mengevakuasi pohon tumbang di Jalan Pahlawan Komarudin RT 002 RW 03, Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur,” lanjutnya.

Untuk mengevakuasi pohon tumbang tersebut, Damkar DKI Jakarta menurunkan satu unit pemadam kebakaran dengan empat personel ke lokasi kejadia. Saat ini, proses evakuasi telah selesai.

“Pohon tumbang berhasil dievakuasi,” ujarnya.***

Editor: Muh Romli

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x