Meninggal! Ketua KPPS di Banyuwangi Jatuh Sakit, Saat Laksanakan Tugas Pemilu 2024

- 15 Februari 2024, 14:26 WIB
Papan nama PKU Muhammadiyah Rogojampi, Banyuwangi, Jawa Timur, tempat ketua KPPS TPS 18 Desa/ Kecamatan Singojuruh, sempat dirawat. Rabu 14 Februari 2024/ANTARA/Novi Husdinariyanto/
Papan nama PKU Muhammadiyah Rogojampi, Banyuwangi, Jawa Timur, tempat ketua KPPS TPS 18 Desa/ Kecamatan Singojuruh, sempat dirawat. Rabu 14 Februari 2024/ANTARA/Novi Husdinariyanto/ /


PRIANGANTIMURNEWS - Menjalankan tugas sebagai KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) dan anggota memang dapat menjadi tantangan yang membutuhkan energi dan konsentrasi yang tinggi.

Agar tetap bugar dan dapat menjalankan tugas dengan optimal, berikut beberapa tips yang bisa diterapkan:

1.Cukup Istirahat:
Pastikan untuk mendapatkan tidur yang cukup sebelum hari pelaksanaan tugas. Istirahat yang cukup akan membantu menjaga stamina dan konsentrasi selama kegiatan.

2.Konsumsi Makanan Sehat:
Pilih makanan yang memberikan energi tahan lama, seperti buah-buahan, sayuran, dan sumber protein. Hindari makanan berat yang dapat membuat Anda merasa lelah.

Baca Juga: Kocak! Teman-Temannya Mau Ngucapin Selamat, Komeng Malah Mancing Sama Adul!

3.Minum Air Secukupnya:
Pastikan untuk tetap terhidrasi dengan minum air dalam jumlah yang cukup. Dehidrasi dapat mengurangi tingkat kewaspadaan dan konsentrasi.

4.Jaga Kesehatan Fisik:
Lakukan olahraga ringan atau peregangan sesekali untuk menjaga kebugaran fisik. Hal ini dapat membantu mengurangi rasa kaku dan melepaskan ketegangan.

5.Atur Jadwal Istirahat:
Tetapkan jadwal istirahat secara teratur selama pelaksanaan tugas. Istirahat singkat dapat membantu merilekskan pikiran dan mengembalikan energi.

Baca Juga: Profil dan Biodata Komeng, Mendadak Viral Karena Ikut Caleg DPD, Fotonya Bikin Warga Auto Langsung Pilih

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x