Aa Gym Ajak Tunjukkan Sikap Terbaik Terhadap Hasil Pemilu 2024

- 16 Februari 2024, 10:51 WIB
KH.Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym mengajak untuk menunjukkan sikap terbaik terhadap hasil Pemilu 2024/Instagram @aagym/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
KH.Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym mengajak untuk menunjukkan sikap terbaik terhadap hasil Pemilu 2024/Instagram @aagym/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS - Pesta Demokrasi terbesar di Indonesia dua hari (Rabu,14 Februari 2024) sudah selesai digelar. Pemilu ini untuk memilih para wakil rakyat yang akan duduk di kursi parlemen dan memilih juga Presiden serta Wakil Presiden yang akan memimpin Indonesia untuk lima tahun kedepan.

Perhitungan perolehan hasil suara masih terus berlangsung. Metode Quick Count atau perhitungan cepat juga masih berjalan.

Tetapi keputusan akhir tetap berada di pihak KPU (Komisi Pemilihan Umum) yang akan memutuskan hasil akhir dari proses Pemilu yang sudah berlangsung tersebut.

Baca Juga: Update Real Count KPU RI untuk DPD Jabar, Komeng Unggul Dengan Perolehan Suara Terbanyak

Sambil menunggu Keputusan KPU sebaiknya kita menahan diri jangan sampai ada sikap-sikap yang bisa menambah masalah.

Hal tersebut disampaikan oleh KH.Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya @aagym.

"Kita ini satu keluarga besar di negeri ini.Kita jalani proses negeri ini menjadi lebih baik dengan cara-cara yang penuh dengan kesabaran,"ujar Aa Gym memulai pernyataan dalam videonya.

Baca Juga: Coba Minum Ramuan Herbal Ini Untuk Meningkatkan Kesuburan pada Wanita, Menurut dr. Zaidul Akbar

"Pasti tidak mudah mengharapkan bangsa ini untuk berakhlakul kharimah dalam segala hal.Mudah-mudahan nanti yang diuji dengan kemenangan menyadari bahwa kemenangannya adalah ujian yang sangat berat,"lanjut Aa Gym.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda

Sumber: Instagram @aagym


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x