Cara Munggahan Ala Satreskrim Polres Tasikmalaya Akrab Dengan Jurnalis

- 9 Maret 2024, 16:33 WIB
Satreskrim Polres Tasikmalaya munggahan dengan anak yatim dan jurnalis./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN
Satreskrim Polres Tasikmalaya munggahan dengan anak yatim dan jurnalis./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Beberapa hari menjelang bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah 2024 Masehi. Bulan Suci Ramadhan bagi umat Islam adalah bulan yang sangat istimewa. 

Tak heran jika bulan Suci Ramadhan datang berbagai cara untuk mendapatkan keberkahan dilakukan, seperti halnya yang dilakukan Satreskrim Polres Tasikmalaya. 

Satreskrim Polres Tasikmalaya untuk menyambut bulan Suci Ramadhan mengajak puluhan anak yatim munggahan dan doa bersama agar Ramadhan 1445 Hijriah aman, tertib dan lancar

Baca Juga: Munggahan di PPAT Hamalatul Qur'an, Dari 'Ngobeng Lauk' Sampai Tasmi 30 Juz Al Qur'an Bil Ghoib Sekali Majelis

Disela sela dinas, Anggota Satreskrim Polres Tasikmalaya, Jawa Barat selain mengajak munggahan anak yatim juga mengajak sejumlah Jurnalis yang tergabung dalam Pokja Polres Tasikmalaya. 

Kebersamaan para jurnalis dengan para anggota polisi terlihat saat makan bersama nasi liwet yang diawali dengan doa bersama, hingga santunan anak yatim diberikan polisi.

"Betul kami acarakan munggahan kali ini sama anak anak yatim dari pondok pesantren,"kata Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP. Ridwan Budiarta Sabtu 9 Maret 2024.

Baca Juga: Ratusan Santri dan Warga Kota Tasikmalaya Akan Menggelar 'Munggahan' Penuh Makna, Simak Infonya!

AKP Ridwan menyebut, kami minta doanya dari pak ustad, anak anak yatim agar kami bisa menjalankan tugas sebaik baiknya mengabdi untuk masyarakat. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x