Ustadzah Peggy 'Pusiing' Melati Sukma Akan Menyapa Warga Kota Tasikmalaya Lewat Dakwah, Ini Jadwalnya!

- 15 Maret 2024, 14:09 WIB
Ustadzah Hj. Peggy Melati Sukma akan hadir di tiga tempat dan menyapa warga Kota Tasikmalaya lewat dakwah pada Ahad, 17 Maret 2024/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Ustadzah Hj. Peggy Melati Sukma akan hadir di tiga tempat dan menyapa warga Kota Tasikmalaya lewat dakwah pada Ahad, 17 Maret 2024/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Artis sinetron Peggy Melati Sukma yang terkenal dengan jargon 'pusiing' pada sinetron Gerhana yang sempat booming di layar kaca pada tahun 90-an akan menyapa warga Kota Tasikmalaya.

Jargon 'pusiing' yang sudah melekat pada diri Peggy Melati Sukma yang sempat viral pada masanya ini begitu 'memasyarakat' dan kerap digunakan dalam candaan sehari-hari.

Kini sang artis Peggy Melati Sukma  sudah bertransformasi menjadi seorang pendakwah. Aktivitas Peggy Melati Sukma di dunia entertainment sudah lama dia tinggalkan.

Baca Juga: Kajian MES Tiga Dasar Memahami Konsep Ekonomi Syariah

Peggy Melati Sukma kini lebih banyak beraktivitas dan menebar kebaikan lewat dunia dakwah. Penampilannya pun sudah berubah drastis. Kini Peggy Melati Sukma sudah menutup auratnya dengan hijab dan cadar.

Ustadzah Hj. Peggy Melati Sukma pada moment Ramadhan ini akan menyapa warga Kota Tasikmalaya dan sekitarnya. Kehadiran Ustadzah Hj. Peggy Melati Sukma ke Kota Tasikmalaya ini diprakarsai oleh Lembaga Dakwah RDA (Real Dakwah To Allah) dibawah naungan Yayasan Bina Generasi Gemilang dimana Ustadz Abu Fauzana sebagai founder.

Kehadiran Ustadzah Hj. Peggy Melati Sukma ke Kota Tasikmalaya akan didampingi juga oleh sang suami yakni Syeik Dr. Reza Abdul Jabbar. Suami dari Ustadzah Hj. Peggy Melati Sukma adalah seorang da'i, ilmuwan, pengusaha dan pimpinan dari 'New Zealand Board of Imams'.

Baca Juga: Menag: Biaya Haji 2024 Akan Ditetapkan Usai Kajian Dan Perundingan Panja

Kehadiran Ustadzah Hj. Peggy Melati Sukma dikonfirmasi oleh Ustadz Dimas Triyuda dari pihak Real Dakwah To Allah (RDA) kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com pada Jum'at, 15 Maret 2024.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x