Segera Daftar, Mudik Gratis Tujuan Yogyakarta-Solo Dari Tasikmalaya Kota, Ini Caranya!

- 31 Maret 2024, 18:00 WIB
Polisi memberikan pelayanan bagi masyarakat yang daftar untuk mendapatkan program mudik gratis di Kota Tasikmalaya, Sabtu 30 Maret 2024/ANTARA/HO-Polres Tasikmalaya Kota
Polisi memberikan pelayanan bagi masyarakat yang daftar untuk mendapatkan program mudik gratis di Kota Tasikmalaya, Sabtu 30 Maret 2024/ANTARA/HO-Polres Tasikmalaya Kota /

PRIANGANTIMURNEWS - Iptu Dede Iskandar, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Tasikmalaya Kota, di Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Sabtu 30 Maret 2024, mengumumkan bahwa Kepolisian Resor Tasikmalaya telah menyiapkan 2 unit bus dengan masing-masing kapasitas 110 orang penumpang.

Bus tersebut akan memberikan layanan mudik gratis kepada masyarakat yang merencanakan perjalanan pulang ke kampung halaman, khususnya menuju Yogyakarta dan Solo, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Pendaftaran untuk program ini telah dibuka, dan peminatnya sudah mulai mendaftar. Dia juga menegaskan bahwa program ini merupakan instruksi dari pimpinan, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat Tasikmalaya yang ingin mudik saat momen Idul Fitri.

Baca Juga: Idul Fitri 1445 H, BI Tasikmalaya Sediakan Tukar Uang Baru Rp1,97 Triliun

Untuk mendaftar, masyarakat dapat mengunjungi Pos Polisi Transmart atau di Pos Rancabango antara jam 9 pagi hingga 12 siang, dengan persyaratan membawa fotokopi KTP domisili serta kartu keluarga buat proses registrasi dan penerbitan tiket.

Pendaftaran untuk program mudik gratis telah dibuka sejak 28 Maret dan akan berlangsung hingga 4 April 2024. Program ini terbuka untuk seluruh masyarakat umum, dengan jadwal keberangkatan pada tanggal 5 April 2024 di Markas Polres Tasikmalaya Kota.

Menurutnya, program mudik gratis telah memperoleh tanggapan yang sangat positif dari masyarakat. Hingga saat ini, telah tercatat 65 orang yang mendaftar untuk mendapatkan layanan tersebut dari Polres Tasikmalaya Kota. "Telah ada 65 orang yang mendaftar untuk mudik gratis," ujarnya.

Baca Juga: ASN Tengah Sumringah! THR Plus Gaji-13 Akan Cair 10 Hari Jelang Idul Fitri

Dia juga menjelaskan bahwa pendaftaran untuk mudik gratis akan terus dibuka hingga batas waktu yang ditentukan atau sampai kuota habis terpenuhi.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x