Pembunuh Tukang Nasi Goreng di Cilincing Berhasil Ditangkap Polisi, Korban Alami Luka Dan Patah Tulang

- 18 April 2024, 18:37 WIB
Kapolsek Cilincing Kompol Fernando Saharta Saragih bersama tim Reskrim menangkap pelaku pembunuhan di Cilincing dan memperlihatkan barang bukti pada Rabu 17 April 2024/ANTARA/HO-Polsek Cilincing
Kapolsek Cilincing Kompol Fernando Saharta Saragih bersama tim Reskrim menangkap pelaku pembunuhan di Cilincing dan memperlihatkan barang bukti pada Rabu 17 April 2024/ANTARA/HO-Polsek Cilincing /

PRIANGANTIMURNEWS - Pihak Unit Reskrim Polsek Cilincing telah berhasil menangkap Mohammad Mardiansyah (30), yang juga dikenal sebagai Bucing, yang merupakan pelaku dalam kasus pembunuhan seorang penjual nasi goreng di sekitar Jalan Baru Cilincing, RW 03, Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara pada hari Selasa, 9 April 2024.

"Setelah melakukan tindakan kejahatan, Bucing langsung melarikan diri dan kemudian menjadi tersangka," ujar Kompol Fernando Saharta Saragih, Kapolsek Cilincing, di Jakarta pada hari Rabu, 18 April 2024.

Menurutnya, MM alias Bucing berhasil ditangkap di kediaman keluarganya di wilayah Pulau Kelapa Dua, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kabupaten Kepulauan Seribu hari Rabu, 17 April.

Baca Juga: Dua Pelaku Perampokan dan Pembunuhan Tetangga Sendiri di Malang Diringkus Polisi

“Kami menangkap tersangka di Kepulauan Seribu,"tambah Fernando.

Dia menjelaskan bahwa penangkapan terhadap Bucing dipimpin oleh Iptu Pilipi, Kanit Reskrim Polsek Cilincing, yang berangkat memakai kapal nelayan berangkat dari dermaga Kampung Nelayan Cilincing menuju Pulau Kelapa Dua pada pagi hari Rabu.

Tim kemudian melakukan penyelidikan di permukiman warga termasuk kerabat tersangka yang berada di Pulau Kelapa Dua guna melacak keberadaannya.

Baca Juga: Sadis! Begini Kronologi dan Motif Pelaku Pembunuhan Seorang Perempuan Muda di Pagerageung Tasikmalaya

“Tersangka sempat bersembunyi, tetapi akhirnya berhasil ditemukan dan langsung diamankan ke dermaga kampung nelayan Cilincing menggunakan kapal motor nelayan,”ungkapnya.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x