Ivan Dicksan: Tak Mudah Ambil Keputusan Jadi Nyalon Wali Kota

- 19 April 2024, 21:56 WIB
Ivan Dicksan ungkap bahwa dirinya tak mudah ambil keputusan jadi nyalon eali kota./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN
Ivan Dicksan ungkap bahwa dirinya tak mudah ambil keputusan jadi nyalon eali kota./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Bulan November 2024 akan menjadi tonggak sejarah bagi yang memiliki kepentingan dalam pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) Kepala Daerah. 

Terutama Pemilu Kepala Daerah di Kota Tasikmalaya yang kian hari kian menghangat. Dalam perhelatan pemilu kali ini di Kota Tasikmalaya bermunculan banyak bakal calon baik dari kader partai mau pun non partai. 

Bakal calon yang kini digadang gadang akan maju diantaranya M.Yusuf, Yanto Aprianto Oce,Azis Rismaya Mahfud, Dede Muharam, Yadi, Ivan Dicksan dan bakal calon lainnya yang kini masih terus bermunculan. 

Baca Juga: Dari 3 Nama Ivan Dicksan Muncul Sebagai PJ Wali Kota Tasikmalaya

Dari sekian bakal calon ada satu bakal calon yang menjadi sorotan yakni Ivan Dicksan yang kini statusnya masih menjabat sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya. 

Ivan Dicksan jika ia tepat mengambil keputusan dan yakin akan menjadi bagian dari pesta demokrasi pemilu Wali Kota Tasikmalaya yang akan di helat pada bulan November 2024 akan menjadi tonggak sejarah. 

Ia akan menjadi tonggak sejarah, jika terpilih menjadi Wali Kota Tasikmalaya atau Wakil Wali Kota Tasikmalaya. Karena Ia satu satunya Sekertaris Daerah yang sukses menjadi Wali Kota atau Wakil Wali Kota Tasikmalaya. 

Baca Juga: Pemilu 2024 Sekda Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan Minta ASN Netral

Namun saat di konfirmasi Ivan Dicksan mengaku masih belum berani menyatakan diri secara terang terangan akan mencalonkan. Ia mengaku masih mempertimbangkan. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x