Diduga Korban Pembunuhan, Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading

- 22 April 2024, 15:00 WIB
Ilustrasi mayat - Berikut ini merupakan profil dari Bernardino Vega, yang merupakan CEO dari AdaKami dan jadi sorotan karena viral teror penagihan.
Ilustrasi mayat - Berikut ini merupakan profil dari Bernardino Vega, yang merupakan CEO dari AdaKami dan jadi sorotan karena viral teror penagihan. /Pixabay/Geralt

PRIANGANTIMURNEWS - Diduga jadi korban pembunuhan, seorang wanita hamil berinisal RN (34) ditemukan tergeletak di dalam sebuah rumah toko (ruko) di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (20/4/2024). 

Hingga kini polisi terus melakukan penyelidikan. Namun polisi sudah mengantongi identitas yang diduga pelaku pembunuhan. 

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Maulana Mukarom mengatakan sudah memeriksa CCTV di sekitar ruko tersebut. Dia menyebut polisi sudah mengantongi identitas pelaku tak terduga.

Baca Juga: Frustasi! Inilah Komentar Mengejutkan Pelatih Yordania Usai Tumbang Oleh Timnas Indonesia

“Kami sudah mengantongi identitas pelaku,” ujar Maulana Mukarom saat dikonfirmasi, Minggu (21/4/2024).

Menurut Maulana, dugaan pembunuhan yang mengarah pada pelaku tak terduga berdasarkan bukti yang ditemukan. Saat ini, polisi masih melakukan pemanasan.

"Bukti petunjuk mengarah ke pelaku sudah kita kantongi, mohon doanya semoga segera terungkap," ungkapnya.

Baca Juga: Geger, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Margonda Depok

Sebelumnya, Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading AKP Emir Maharto mengatakan menduga RN menjadi korban pembunuhan. Pasalnya, saat ditemukannya korban dalm kondisi berlumuran darah di salah satu sudut ruangan di ruko tersebut.

“Ditemukan berlumuran darah di kamar,” tuturnya.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x