PK IPNU IPPNU SMK As-Asaabiq Gelar Rapat Anggota Tahunan Pertama

- 21 Februari 2021, 20:26 WIB
Pimpinan Komisariat (PK) IPNU dan IPPNU SMK Al-Ashabiq Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya menyelenggarakan Rapat tahunan Anggota (RTA).
Pimpinan Komisariat (PK) IPNU dan IPPNU SMK Al-Ashabiq Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya menyelenggarakan Rapat tahunan Anggota (RTA). /Anbiyani/

PRIANGANTIMURNEWS- Pimpinan Komisariat (PK) IPNU dan IPPNU SMK Al-Asaabiq Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya menyelenggarakan Rapat Tahunan Anggota (RTA).

Rapat dilaksanakan pada hari Minggu, 21 Februari 2021 bertempat di lantai 3 gedung sekolah SMK As-saabiq.

Acara ini dibuka tepat pukul 14.00 WIB dan dihadiri oleh PAC (Pimpinan Anak Cabang) IPNU dan IPPNU Kecamatan Singaparna dan PC (Pimpinan Cabang) IPNU dan IPPNU Kabupaten Tasikmalaya.

“RTA di SMK As-Asaabiq ini adalah RTA yang pertama dilaksanakan, karena terkendela beberapa waktu dan situasi pandemi COVId-19, hari ini al-hamdulillah bisa dilaksanakan,” ucap Muhammad Hilman FS selaku ketua PAC Singaparna.

Baca Juga: Meningkatkan Ekonomi Masyarakat, PPDI Jawa Barat Kembangkan Aplikasi 'Indonesia Bisa'

“Saya selalu teringat dengan ucapan KH. Hasyim Asy’ari ‘siapa yang mengurusi NU (Nadhlatul Ulama) maka saya anggap sebagai santriku, dan siapa yang menjadi sebagai santriku, aku doakan husnul khotimah berserta keturunnya’, ucapan tersebut harus dijadikan ghiroh (semangat) untuk terus mengabdikan diri di NU (Nadhlatul Ulama),” tambahnya.

“Saya berterimakasih juga kepada para panitia yang sudas memfasilitasi dan melaksanakan acara RTA pertama ini,” pungkasnya di akhir sambutan.

Rapat Taahunan Anggota (RTA) adalah permusayarahan tertinggi di tingkat Pimpinan Komisariat (PK) IPNU dan IPPNU. Pimpinan Komisariat (PK) di IPNU dan IPPNU terdiri dari dua kategori yaitu tingkat sekolah dan pondok pesantren.

Acara RTA ini bertujuan untuk memilih ketua IPNU (Ikatan Pelajar Nadhlatul Ulama) dan IPPNU (Ikatan Pelajar Putri Nadhlatul Ulama). RTA dilakukan setahun sekali.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x