Bocoran Ikatan Cinta 21 Februari 2021: Kejahatan Elsa Terbongkar, Nino Kecewa Dalangnya Ternyata Istrinya

- 21 Februari 2021, 18:50 WIB
Kejahatan Elsa terbongkar
Kejahatan Elsa terbongkar /Tangkap layar instagram.com/@layardrama_rcti

PRIANGANTIMURNEWS - Sinetron Ikatan Cinta malam ini akan semakin menegangkan.

Satu persatu keburukan-keburukan Elsa yang dilakukan di masa lalu terbongkar. Kini Elsa pun tinggal menunggu untuk masuk penjara.

Di episode kali ini, sepertinya hati Elsa (Glenca Chysara) sudah semakin panik saja. Bagaimana tidak panik, semua rahasia yang selama ini ditutupi, akhirnya terkuak juga.

Baca Juga: Mengharukan, Terjebak Banjir Seorang Ibu Hamil Melahirkan di Warung Kopi

Suaminya sendiri, Nino, sudah tahu siapa dalang semua kekacauan ini. Mateo hanya preman suruhan istrinya yang bertugas untuk menggagalkan upaya Rafael (Carlo Milk) dan Nino untuk mencari tahu soal teka-teki pembunuhan Roy.

Sudah pasti hati Nino hancur karena justru istrinya sendiri sebagai dalang dari kekacauan selama ini. Yang lebih menyakitkan lagi, dia rela mencelakai suaminya sendiri demi memuluskan misinya.

Mateo berhasil ditangkap setelah Elsa memberitahu keberadaan orang suruhannya itu kepada tangan kanan Aldebaran (Arya Saloka) yakni Rendy (Ikbal Fauzi).

Baca Juga: Tanggul Sungai Cilamaya Jebol, Rumah Warga Cilamaya Kembali Diterjang Banjir

Elsa terpaksa membocorkan keberadaan Mateo karena dia sudah tak tahan dengan perlakuan Mateo yang memeras Elsa dengan bayaran hingga ratusan juta.


Dan mulut Elsa yang selama ini menutupi kebusukannya, akhirnya jebol juga pertahanannya. Adik tiri dari Andin ini akhirnya berterus terang bahwa dia lah yang menyuruh Mateo untuk menghambat upaya Nino dan Rafael untuk menyelidiki kasus pembunuhan Roy.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x