Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini: Hati Andin Kembali Terluka dengan Kejujuran Aldebaran

- 11 Februari 2021, 10:07 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta tayang malam ini Jumat, 5 Februari 2021.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta tayang malam ini Jumat, 5 Februari 2021. /Instagram.com@layardrama_rcti


PRIANGANTIMURNEWS - Rumah tangga Aldebaran dan Andin yang nyaris rujuk, sepertinya batal setelah Aldebaran berkata jujur kepada Andin tentang masa lalunya.

Hati Andin terluka, dan belum bisa menerima kejujuran yang disampaikan Aldebaran. Andin meresa kesal dan benci, kenapa pria yang dicintai justru menjebloskan dirinya ke penjara.

Awalnya, demi masa depan bersama Aldebaran menguatkan hatinya untuk minta maaf dan berterus terang, Al ingin memperbaiki lagi dari awal segala sesuatu yang menyangkut hubungan mereka berdua.

Baca Juga: Empat Hal yang Dilakukan Ibu-ibu, sehingga Tidak Ketahuan saat Melakukan Selingkuh

Namun Andin yang tadinya telah menyiapkan diri untuk mendengar apapun yang bakal dikatakan Al, merasa tak kuat dan akhirnya syok dan pingsan, semaput dan harus digendong Al untuk pulang.

Kini hati Andin masih terkungkung rasa kecewa yang mendalam terhadap Aldebaran. Terbayang dalam benak Andin, perilaku Al yang dulu membuatnya dihukum karena Mas Al menyuruh saksi memberatkannya.

 

Setelah momen romantis di tempat khusus mereka berdua, dihiasi pula dengan dansa penuh mesra, namun tak dinyana bakal berakhir dengan syok dan Andin semaput, tak kuat mendengar pengakuan Al.

Baca Juga: 5 Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Internet dan Media Sosial, Content Creator hingga Website Desain

Kini Aldebaran belum berani bicara dulu dengan Andin, apalagi psikiater di tempat Andin berkonsultasi memohon kepada Aldebaran untuk membiarkan Andin tenang dulu.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah