Seorang Pria Mengamuk Bacok 5 Warga hingga Bakar 4 Ruko di Pasar Wisata Pangandaran

- 31 Maret 2021, 20:44 WIB
Warga berusaha untuk memadamkan api yang sudah membakar bangunan ruko di blok A Pasar Wisata Pangandaran, Rabu, 31 Maret 2021.
Warga berusaha untuk memadamkan api yang sudah membakar bangunan ruko di blok A Pasar Wisata Pangandaran, Rabu, 31 Maret 2021. /WhatsApp Dede Ihsan/

PRIANGANTIMURNEWS- Warga digegerkan dengan terbakarnya empat sebuah ruko di blok A Pasar Wisata Pangandaran sekitar pukul 17.30 WIB, Rabu, 31 Maret 2021.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ruko yang yang hangus terbakar tersebut dilakukan oleh seorang pria yang diketahui bernama Karim (52). Yang mirisnya lagi pelaku juga membacok 5 warga termasuk bocak berusia 6 tahun dengan senjata tajam sehingga mengalami luka parah sebelum membakar bangunan ruko. Ke lima korban dibawa ke RSU Pandega Pangandaran untuk menjalani perawatan secara intensif.

Baca Juga: Teror di Mabes Porli Telah Ancam Kedaulatan Negara, Anggota DPR Mengutuk Keras tidakan teror di Mabes Polri

Disela-sela waktunya, Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadhi SH.MM menyampaikan, pelaku telah membacok lima orang warga yang merupakan tetangga pelaku. kemudian pelaku membakar bangunan ruko yang ditinggalinya.

"Diduga pelaku hendak bunuh diri setelah melakukan aksi brutalnya dengan sengaja membakar kasur," kata Suyadhi.

Ditengah kepanikan akhirnya, polisi yang sudah berada di lokasi terpaksa mengambil tindakan tegas dengan menembak pelaku hingga tewas yang sudah melakukan aksi kejam dengan melakukan pembacokan kepada 4 warga dan membakar 4 ruko tersebut.

"Pelaku terpaksa kami lumpuhkan karena tidak mengindahkan 3 tembakan peringatan. Polisi mengalami kesulitan karena pelaku bersembunyi di atas atap," kata Suyadhi.

Lanjut Suyadhi, karena dalam kondisi gelap ditambah ricuh akibat kebakaran membuat polisi kesulitan untuk menembak betis pelaku, akhirnya timah panas mengarah ke pelaku hingga jatuh dari atap, lalu tubuhnya di evakuasi oleh petugas.

Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus pembakaran ruko, termasuk mengungkap motif dibalik aksi nekat pelaku, serta kronologis kejadian.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x