Dispusipda Jabar Lakukan Pertemuan dengan Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya

- 6 Mei 2021, 21:19 WIB
Suasana pertemuan antara Dispusipda Provinsi Jawa Barat dan Wakil Bupati Tasikmalaya.
Suasana pertemuan antara Dispusipda Provinsi Jawa Barat dan Wakil Bupati Tasikmalaya. /Facebook Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya/

PRIANGANTIMURNEWS– Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (Dispusipda) Provinsi Jawa Barat melakukan pertemuan dengan Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya yang baru saja resmi dilantik untuk masa jabatan 2021-2025.

H. Cecep Nurul Yakin menyambut kedatangan Ahmad Hadadi selaku Kepala Dispusipda Provinsi Jawa Barat yang ditemani oleh Duta Baca Jawa Barat yang berasal dari Kabupaten Tasikmalaya, Muhammad Wafa Ridwanullah.

Pertemuan ini dilakukan di Ruang Wakil Bupati, Sekretariat Daerah, Kabupaten Tasikmalaya pada Kamis, 06 Mei 2021.

Sebagai Wakil Bupati Tasikmalaya, H. Cecep Nurul Yakin mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi pertemuan dan kunjungan Kepala Dispusipda Provinsi Jawa Barat ke Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga: Tanggapi Pidato Gus Miftah di Gereja Bethel Indonesia, Gus Najih: Nauzubillah

H. Cecep juga mengatakan bahwa perpustakaan di era modern ini harus sudah beralih dan menyesuaikan perkembangan teknologi dan komunikasi yaitu digitalisasi.

“Perpustakaan saat ini harus sudah beralih menyesuaikan perkembangan teknologi terutama digitalisasi,” ucap H. Cecep Nurul Yakin, Selaku Wakil Bupati Tasikmalaya.

Selain itu, H. Cecep juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Wafa yang telah menjadi Duta Baca Jawa Barat 2021 perwakilan dari Kabupaten Tasikmalaya, serta berharap prestasi yang telah diraih dapat menginspirasi dan menebarkan kebaikan kepada msayarakat di Kabupaten.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada ananda Wafa yang telah menjadi Duta Baca Jawa Barat 2021,” kata H. Cecep.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Pemkab Tasikmalaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah