Kader Terbaik Pemuda Pancasila Nahkodai DPD KNPI Pangandaran di Musda III

- 28 Mei 2021, 14:23 WIB
Ketua KNPI terpilih secara aklamasi pada Bung Rohimat Resdiana.
Ketua KNPI terpilih secara aklamasi pada Bung Rohimat Resdiana. /Dok Pribadi/

PRIANGANTIMURNEWS- Musyawarah Daerah (Musda) III DPD KNPI Pangandaran 2021 sempat alot pada saat pembahasan tata tertib sidang pleno tetapi dapat diselesaikan dengan baik dan akhirnya menetapkan Ketua terpilih secara aklamasi pada Bung Rohimat Resdiana, Jumat, 28 Mei 2021.

Ketua terpilih Musda III Pemuda/KNPI Pangandaran Bung Rohimat Resdiana mengatakan musyawarah daerah (Musda III) ini seyogyanya berjalan dengan riang gembira, penuh keakraban, menjadi ajang silaturahmi yang sempat terputus antar OKP dan DPK, karena pandemi Covid-19 sehingga kegiatan-kegiatan DPD KNPI Pangandaran silaturahmi tahun lalu terganjal.

"Kami juga terdampak dengan adanya pandemi jadi ajang silaturahmi terganjal," katanya.

Baca Juga: Seleksi Calon Aparat Sipil Negara 2021 Dibuka, Ini Lulusan dan Formasi yang Dibutuhkan

Menurutnya disetiap perhelatan kontestasi apalagi sekelas Musyawarah Daerah KNPI, selalu dihiasi oleh dinamika, perdebatan yang berkualitas, penyamaan persepsi, ide dan gagasan serta penyelarasan opini juga analisa dari masing-masing peserta musda untuk KNPI lebih baik lagi ke depan.

"Inilah kita, inilah pemuda dengan segala kemampuan, kecerdasan dan kekuatannya, inilah potensi real dan nyata sebagai modal menuju Kabupaten Pangandaran Juara," tuturnya.

Musda III kali ini menjadi ajang regenerasi kepemimpinan pemuda melalui kontestasi pemilihan ketua DPD KNPI Pangandaran periode 2021-2024, yang penuh dengan kegembiraan, silaturahmi yang sempat terputus, terjalin lagi hari ini, komunikasi yang sempat menjadi opini antar pemuda, musda ini menjadi ajang tabayun satu dengan yang lainnya.

"Tagline yang saya bangun dalam pencalonan kali ini "BUILD TRUST FOR HARMONY", Mari kita bangun kepercayaan untuk menciptakan keselarasan yang diakhiri dengan keindahan dan kebahagiaan," ungkapnya.

Baca Juga: Lulusan SMA/Se-derajat Bisa Daftar CASN 2021, Yuk Intip Formasi Apa Saja

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x