Revitalisasi Kota Medan Akan Menjadi Destinasi Wisata Baru

- 28 Mei 2021, 11:11 WIB
 Revitalisasi kawasan Kesawaan Kota Medan akan menjadi ikon wisata baru
Revitalisasi kawasan Kesawaan Kota Medan akan menjadi ikon wisata baru /Tangkapan layar Instagram @bobbynst /

PRIANGANTIMURNEWS - Revitalisasi dikawasan Kesawan Kota Medan dilakukan untuk mengembalikan kejayaan Kota Medan seperti masa lampau.

Kota lama Kesawan juga akan menjadi ikon wisata baru di Kota Medan.

 "Insya allah penataan Kota Lama Medan secara fisik dimulai pada Desember 2021. Pengerjaannya dilakukan multiyear hingga 2022," dikutip priangantimurnews.com dari akun instagram @bobbynst pada tanggal 27 Mei 2021 sekira pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Menjaga Ketahanan Pangan dengan Budi Daya Sayuran di Pos TNI AU Pangandaran

"Penataan di kawasan itu meliputi pedestrian, jalan, arcade, alih fungsi drainase, dan ducting utility "pembenahan kabel jaringan" tambah Bobby di akun Instagram @bobbynst. Jumat 28 Mei 2021.

Katanya, untuk itu, bersama Kementerian PUPR kita akan berkolaborasi melakukan penataan di kawasan lama Kesawan Kota Medan.

"Saya berharap revitalisasi ini dapat meningkatkan PAD Kota Medan, meningkatkan perekonomian, dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama pelaku UMKM Kota Medan," jelasnya.

Baca Juga: Seorang Pria Ditemukan Tewas dengan 9 Tusukan, AKBP Adanan Mangopang: Diduga Kuat Dibunuh

Digambarkan didalam tayangan video sejumlah petugas mengenakan seragam putih sedang melakukan pemantauan kebeberapa titik dimana akan dilakukan revitalisasi.***

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @bobbynst


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x