Kedatangan Peserta KKNT IAIC 2021 Disambut oleh Wakil Bupati Tasikmalaya, Cecep Nurul Yakin

- 2 Juni 2021, 16:25 WIB
Prosesi serah terima perangkat KKNT IAIC secara simbolis oleh Rektor IAIC Drs. KH. A. Bunyamin Ruhiat M.Si kepada aparat kecanatan Pancatengah. Hadir dalam acara terdebut, Wakil Bupati Tasikmalaya, Cecep Nuril Yakin
Prosesi serah terima perangkat KKNT IAIC secara simbolis oleh Rektor IAIC Drs. KH. A. Bunyamin Ruhiat M.Si kepada aparat kecanatan Pancatengah. Hadir dalam acara terdebut, Wakil Bupati Tasikmalaya, Cecep Nuril Yakin /Priangantimurnews/Galih R/

PRIANGANTIMURNEWS- Bertempat di Kantor Kecamatan Pancatengah, Kabupaten Tasikmalaya, Wakil Bupati Tasikmalaya, Cecep Nurul Yakin menyambut kedatangan Peserta Kuliah Kerja Nyata Tematim (KKNT) Institut Agama Islam Cipasung (IAIC) Tahun Ajaran 2021.

Dalam acara tersebut, Rektor IAIC, Drs. KH. A. Bunyamin Ruhiyat M.Si menyebutkan bahwa kegiatan KKNT tersebut merupakan kegiatan akademik yang wajib diikuti oleh setiap mahasiswa tingkat akhir.

Beliau mengucapkan terima kasih kepada aparat desa dan kecamatan yang telah memberi izin untuk dilaksanakannya KKNT tersebut.

Baca Juga: Sandiaga Uno: Kemenparekraf Terus Mendorong Produk Kreatif Anak Bangsa

"Kami titipkan kepada Pak Camat sekaligus kepada aparat desa yang ada, kami titipkan para peserta ini selama 40 hari, mohon dibimbing mahasiswa yang ada," kata A. Bunyamin.

Selain itu, Wakil Bupati Tasikmalaya, Cecep Nurul Yakin juga mengucapkan terima kasih atas ditugaskannya para mahasiswa di 3 kecamatan tersebut, di mana Ia berharap semoga peserta yang ditugaskan dapat membantu meningkatkan kemajuan di setiap desa yang ada.

Sebab menurut Cecep, tanpa kerjasama dengan pendidikan, kab Tasikmalaya tidak akan pernah mengalami kemajuan.

Baca Juga: Seiring Perubahan Zaman dan Kemajuan Teknologi, Dhany Tardiwan: Pemuda Harus Melakukan Rekonstruksi Paradigma

"Tanpa adanya kerjasama dengan sektor pendidikan, Kabupaten Tasikmalaya akan sangat jauh tertinggal," ungkap Cecep.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah