Viral! Genangan Air di Bundaran Singaparna Tasikmalaya jadi Destinasi Wisata Pantai

- 1 Juli 2021, 18:41 WIB
Tampak warga bermain genangan air di Bundaran Singaparna Tasikmalaya.
Tampak warga bermain genangan air di Bundaran Singaparna Tasikmalaya. /Tangkap layar Zamzam, Ketua PK KNPI/

PRIANGANTIMURNEWS- Viral di media sosial facebook foto dan video yang menggambarkan genangan air di Bundaran Singaparna pada Kamis, 1 Juli 2021.

Dalam video dan foto tersebut diperlihatkan genangan air akibat hujan yang terjadi di sekitar Singaparna, dalam foto tersebut juga terlihat pelang yang sengaja dipasang dengan tulisan ‘WISATA PANTAI SINGAPARNA’.

Tak hanya foto, di media social juga ramai dengan video beberapa orang yang sengaja menanam ikan dalam genangan air di bundaran Singaparna tersebut.

Zamzam, Ketua PK KNPI Kecamatan Singaparna yang ikut dalam penanaman ikan tersebut mengatakan bahwa penanaman ikan dalam genangan air di bundaran singaparna tersebut ekspresi kekesalan warga terhadap pemerintah yang terkesan tak ada kerjannya.

Baca Juga: 1 Orang Warga Tasikmalaya Jadi Korban Tenggelam KMP Yunicee

“Sudah kesekian kalinya kami menyampaikan bahwa Pemerintah ini kerjanya apa? Apakah jajaran Dinas terkait tidak pernah melalui tempat ini? Sehingga tidak ada sedikitpun gerakan untuk memperbaikinya,” kata Zamzam saat dikonfirmasi Priangantimurnews.com.

Menurutnya ketidak seriusan pemerintah dalam mengurus drainase bisa menjadi tolak ukur ketidak mampuan pemerintah mengurusi hal lain seperti pemindahan pasar Singaparna.

“Dan apakah ini gambaran kinerja Pemkab Tasikmalaya? Kotor, kumuh, dan tak terurus?,” ujarnya menambahkan.

Menurutnya genangan air di bundaran Singaparna sudah sering terjadi, hamper dipastikan setiap hujan pasti ada genangan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x